Sukses

Aksi 'Atlet' Jalanan Lompati 3 Mobil dan Salto di Udara

Netizen bahkan mengatakan aksi lompat trampoline melewati 3 mobil itu lebih keren dari pertandingan senam Olimpiade Rio.

Liputan6.com, Ohio - Tiga buah mobil sedan terlihat berjejer rapi di lapangan parkiran terbuka di Kota Hicksville, Ohio, AS.

Beberapa anak muda berkumpul mengelilingi deret kendaraan tersebut, sementara dua orang remaja laki-laki lainnya terlihat berdiri di ujung lapangan.

Kedua pemuda yang mengenakan baju tanpa lengan tersebut lalu mengambil ancang-ancang untuk berlari, menuju deretan mobil sedan yang berada beberapa meter di depan mereka.

Perlahan-lahan mereka terlihat mulai berlari, semakin lama semakin kencang. Pemuda mengenakan baju putih dan hitam tersebut lalu melompati sebuah trampolin yang berada di samping mobil.

Mereka melompat tinggi di atas deretan mobil tersebut, salto di udara, lalu mendarat di sebelah sedan berwarna putih.

Netizen bahkan mengatakan aksi lompat trampoline melewati 3 mobil itu lebih keren dari pertandingan senam Olimpiade Rio (Dailymail.com).

Setelah mendarat, kedua pemuda itu lalu melakukan koprol yang diikuti dengan beberapa salto di udara, sebelum akhirnya berdiri tegak di ujung parkiran.

Rekaman video aksi menakjubkan 'atlet' senam jalanan tersebut diabadikan oleh seorang remaja yang juga berada di lokasi.

Netizen bahkan mengatakan aksi lompat trampoline melewati 3 mobil itu lebih keren dari pertandingan senam Olimpiade Rio (Dailymail.com).

Dia lalu memosting video tersebut ke salah satu situs video online, dan mendapatkan banyak dukungan dan 'tepuk tangan' dari netizen.

Seorang netizen berkomentar "Wow, mereka bukan anak jalanan biasa. Gerakan itu bahkan lebih menakjubkan dari pertandingan senam Olimpiade Rio".

Sementara itu, pengguna akun lainnya menulis "Aku tidak menyaksikan Olimpiade, tapi aku bisa menonton video ini seharian. Keren!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.