Sukses

Hebat, Nenek 85 Tahun Mampu Angkat Beban 84 Kg

Perlahan-lahan, wanita tua itu mengangkat beban lalu berdiri dengan bangga sebelum ia meletakkannya kembali ke lantai.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Sejumlah orang percaya, umur hanyalah soal angka. Meski tua adalah keniscayaan, sejumlah orang terbukti mampu memelihara semangat dan vitalitasnya. Seorang nenek berusia 85 tahun ini mungkin salah satu buktinya.

Nenek yang berasal dari Amerika Serikat itu diketahui bernama Lois. Meski berusia lanjut, ia masih sanggup mengangkat beban hingga 84 kilogram.

Dikutip dari Daily Mail pada Rabu (10/8/2016), tayangan video Lois sedang beraksi telah beredar di dunia maya. Dalam rekaman itu, sang nenek terlihat mengenakan pakaian olahraga.

Ketika mencoba mengangkat beban seberat 84 kilogram, ia sama sekali tidak terlihat kesulitan. Dalam video itu terdengar pula teriakan sejumlah pria yang memberi semangat, “Ayo, Lois!”

Perlahan-lahan, wanita tua itu mengangkat beban dari lantai lalu berdiri dengan bangga sebelum ia kemudian mengembalikan beban ke lantai. (Sumber Jukin Media via Daily Mail)

Perlahan-lahan, wanita tua itu mengangkat beban dari lantai lalu berdiri dengan bangga sebelum ia mengembalikan beban ke lantai. Kerumunan di sekitarnya pun memberikan tepuk tangan.

Tak sekedar memiliki fisik yang sehat untuk mengangkat beban, namun Lois ternyata juga memiliki jiwa muda. Selepas melakukan aksi memukaunya itu, ia sempat memberi salam kepalan tangan ke arah penonton. 

Perlahan-lahan, wanita tua itu mengangkat beban dari lantai lalu berdiri dengan bangga sebelum ia kemudian mengembalikan beban ke lantai. (Sumber Jukin Media via Daily Mail)

Ayo lihat Lois beraksi di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.