Sukses

Top 3: Rekam Jejak Masa Lalu Jessica Terdakwa Kopi Sianida

Bisa saja karena pola perilaku masa lalu yang menjurus kepada dugaan pembunuhan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Membongkar perkara pembunuhan yang dilakukan dengan teliti bukanlah hal yang mudah. Selain cara pembunuhan, suatu hal yang perlu diungkapkan adalah alasan kenapa seseorang melakukannya.

Bisa saja karena pola perilaku masa lalu yang menjurus kepada dugaan pembunuhan tersebut. Tidak heran jika pengungkapan latar belakang Jessica Wongso, tersangka pembunuhan Mirna Salihin, paling menarik perhatian para pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Selasa (9/8/2016) edisi pagi.  Semua pengungkapan ini diharapkan dapat membantu proses peradilan yang sedang berlangsung.

Selain latar belakang pembunuhan, para pembaca juga tersedot perhatiannya kepada 'misteri' yang sebenarnya bukan misteri lagi. Yaitu orgasme kaum wanita sempat menjadi hal yang membuat penasaran pasangan selama berabad-abad. Beruntunglah, sudah ada sejumlah penelitian ilmiah yang perlahan-lahan menyingkap selubung kerahasiaan intim tersebut.

Selanjutnya, para pembaca penasaran dengan 20 atlet, baik pria dan wanita, yang sangat enak dipandang mata. Menghibur. Tapi begitulah penampilan orang yang rajin olah raga, mereka seperti memiliki pancaran dari dalam. 

Berikut adalah Top 3 Global untuk Selasa (9/8/2016) pagi ini:


1. Australia Ungkap Rahasia Masa Lalu Jessica Terdakwa Kopi Sianida

Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin, dikawal petugas menuju kursi pemeriksaan di ruang sidang PN Jakarta Pusat, Selasa (21/6). Sidang beragenda mendengarkan jawaban dari pihak Jaksa Penuntut Umum. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Kepolisian Australia atau Australian Federasi Police (AFP) telah memindahtangankan dokumen berisi informasi mengenai Jessica Wongso, ke aparat Indonesia terkait kasus dugaan pembunuhan menggegerkan yang dilakukan perempuan tersebut.

ABC 730 menyebut, laporan tersebut diserahkan kepada kepolisian Indonesia. Salah satu isinya mengungkapkan bahwa Jessica terindikasi mengalami gangguan kesehatan mental.

Seperti dikutip dari News.com.au, Senin 8 Agustus 2016, Jessica tinggal di Sydney, Australia, selama 7 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk berlibur ke Jakarta.

Pada saat masa liburan tersebutlah perempuan itu menjadi tersangka pembunuhan temannya sendiri, Mirna Salihin.

Selanjutnya... 

 

2. 10 Fakta Ilmiah Tentang Orgasme Kaum Wanita

Secara evolusioner, orgasme kaum wanita telah berkembang lebih jauh daripada sekedar memenuhi keperluan reproduksi. (Sumber constative.com)

Orgasme kaum wanita telah membingungkan kaum pria selama berabad-abad lamanya. Orang-orang yang mampu menguak rahasia kepuasan tersebut seakan melakukan prestasi luar biasa.

Tapi, apakah hal-hal seputar orgasme wanita memang sedemikian terselubung? Ternyata, ilmu pengetahuan sudah berpuluh tahun lamanya berkutat dengan urusan ini.

Dikutip dari listverse.com pada Senin 8 Agustus 2016, berikut adalah 10 fakta tentang orgasme wanita yang layak diketahui.

Selanjutnya...

 

3. 20 Atlet Paling Seksi di Olimpiade Rio de Janeiro 2016

Grigor Dimitrov (Reuters)

Olimpiade 2016 yang diselenggarakan di Rio de Janeiro telah resmi dibuka pada Jumat malam, 5 Agustus 2016 waktu setempat. Untuk pertama kalinya ajang olahraga dunia itu digelar di Amerika Selatan.

Walaupun Brasil sempat mengalami serentetan cobaan, salah satunya ancaman virus Zika, Olimpiade Rio de Janeiro terus berlangsung dan dibuka dengan kemeriahan serta suka cita.

Ajang olahraga internasional itu pun dibanjiri atlet-atlet dari seluruh dunia. Tak hanya berbakat, mereka juga memiliki paras bahkan tubuh yang dianggap seksi oleh sebagian besar orang.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini