Sukses

Top 3: Sisi Lain Melania Trump Selain Foto Telanjang

Melania Trump semakin menjadi sorotan ketika foto telanjangnya beredar di publik.

Liputan6.com, Jakarta - Terkuaknya foto telanjang calon 'Ibu Negara' Amerika Serikat, Melania Trump, menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat dunia. 

Kabar simpang siur beredar. Ada yang mengatakan, sang suami, Donald Trump, merupakan dalang di balik tersebarnya gambar masa lalu Melania. 

Namun, tak hanya itu, ternyata wanita yang dulunya berprofesi sebagai model itu memiliki rahasia lain. Terkuaknya fakta-fakta tersebut menarik perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Kamis (4/8/2016) malam. 

Dua artikel lainnya yang juga tak kalah menarik perhatian yaitu pernyataan Trump yang menyebutkan bahwa Hillary Clinton adalah pemimpin ISIS dan misteri 'mati lampu' pada 6 Agustus 2016. 

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Tak Cuma Pose Telanjang, Ini 13 Fakta Menggemparkan Melania Trump

Donald Trump yang Menua dan Metamorfosis Seksi Melania (FilmMagic)

Perempuan itu bisa saja menjadi First Lady Amerika Serikat mendatang. Namun, hanya sedikit yang fakta yang diketahui tentang Melania Trump.

Nyonya Donald Trump itu selama kampanye nominasi capres Partai Republik berlangsung memilih untuk menjauhi 'sorotan lampu'. Namun, pada bulan lalu, Melania menjadikan dirinya subjek berita utama di media di seluruh dunia -- bukan dengan cara yang ia harapkan.

Melania Trump jadi sorotan gara-gara dituding menjiplak pidato Michelle Obama di Konvensi Nasional Partai Republik.

Selangkapnya...

2. Donald Trump: Hillary Clinton Adalah Pendiri ISIS

Donald Trump saat berkampanye di Daytona Beach, Florida (Reuters)

Setelah 'berperang' dengan orangtua seorang tentara Muslim Amerika Serikat yang tewas di Irak, Donald Trump lagi-lagi membuat publik geger.

Kali ini ia dianggap mencoba mengalihkan perhatian dengan menyebut rivalnya dalam pemilihan Presiden AS, Hillary Clinton, sebagai pendiri ISIS. Taipan bisnis asal New York itu menyampaikan sebutan itu saat berkampanye di Daytona Beach, Florida, pada Rabu 3 Agustus 2016.

Trump sepertinya mengikuti nasihat sejumlah orang di Partai Republik untuk menyerang Hillary. Hal tersebut kemungkinan menjadi strategi mereka mengingat Florida menjadi salah satu negara bagian yang akan menentukan siapa yang berhak untuk menempati kursi di Gedung Putih pada November nanti.

Selengkapnya...

3. Kepala Lapan: Matikan Lampu 6 Agustus Malam, Lalu Tataplah Langit

Ilustrasi Andromeda dan Galaksi Bima Sakti di langit malam (NASA)

Langit malam yang gelap (dark sky) saat ini menjadi pemandangan langka di banyak wilayah perkotaan dunia. Penyebabnya adalah polusi cahaya yang kian parah.

Polusi cahaya, alias hamburan cahaya lampu perkotaan, menyebabkan langit tampak terang, sehingga mengalahkan cahaya bintang.

Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) Thomas Djamaluddin mengatakan, galaksi kita--yang memiliki banyak nama, Sungai Perak atau Gingga dalam bahasa Jepang, Jalur Susu atau Milky Way dalam bahasa Inggris, atau Selendangnya Bima--Bima Sakti dalam bahasa Indonesia--adalah gugusan ratusan miliaran bintang yang redup namun indah.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini