Sukses

Bertelanjang Dada, PM 'Hot' Kanada Muncul dari Gua

Kemunculannya membuat satu keluarga kaget sekaligus terpana. Untungnya mereka berani meminta selfie bersama PM seksi itu.

Liputan6.com, Quebec - Salah satu keluarga Kanada yang tengah berlibur musim panas terpana melihat Perdana Menteri Justin Trudeau bertelanjang dada keluarga dari gua di Gatineau Park, Quebec.

Keluarga Godby menyaksikan PM seksi itu berjalan bersama keluarganya, tengah menikmati hutan kecil itu. Pertemuan tak disangka itu terjadi pada akhir pekan minggu lalu.

Kaget dan terpana membuat satu keluarga itu hanya bengong. Namun, mereka pun menunjukkan keberanian untuk membuka percakapan dengan keluarga Trudeau. PM yang ramah itu tak segan melakukan selfie bersama salah seorang anak keluarga Godby.

"Itu seperti...'Wah! Ini Keren! Kami baru saja bertemu PM'," kata Jim Godby dari Peterborough kepada Toronto Star yang dilansir dari BBC, Kamis (4/8/2016).

Rupanya, keluarga PM Trudeau baru saja menikmati Gua Lusk, sebuah gua marmer dengan aliran air setinggi pinggang.

Gue terkenal itu berada di jantung taman nasional yang berjarak 50 km dari Ottawa.

"Ketika Anda keluar dari pintu rumah, Anda tak pernah tahu seperti apa pengalaman telah menunggu," tulis Jim Godby dalam Facebooknya tentang pertemuan tak disengaja itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.