Sukses

'Ajaib', Bocah Lolos dari Kolong Truk yang Nyaris Melindasnya

Bocah 3 tahun itu berada di dalam kolong truk selama beberapa detik, sebelum akhirnya berdiri dan berlari.

Liputan6.com, Tiongkok - Sebuah rekaman CCTV mengabadikan saat-saat menegangkan ketika bocah 3 tahun hampir dilindas truk. Video tersebut tersebar luas di dunia maya dan menjadi pelajaran bagi setiap orangtua untuk lebih memperhatikan anak mereka.

Dalam rekaman yang dilansir dari Daily Mail, Rabu (3/8/2016), terlihat seorang bocah laki-laki tengah bermain sambil berjongkok di jalan yang tidak disebutkan nama lokasinya.

Anak itu terlihat seperti sedang memperhatikan sesuatu yang berada di tanah. Tak lama setelah itu, terlihat sebuah truk berwarna putih berjalan mundur, mengarah ke tempat bocah itu.

Bocah itu terlihat sempat melihat sebentar ke arah mobil, namun, tiba-tiba tak terlihat lagi apa yang dilakukannya karena terhalang mobil.

Bocah 3 tahun itu berada di dalam kolong truk selama beberapa detik, sebelum akhirnya berdiri dan berlari (Dailymail.com).

Tak jelas apa yang terjadi kepada anak laki-laki itu selama beberapa detik. Truk yang berjalan mundur tersebut, 'melintas' tepat di atasnya.

Bocah 3 tahun itu berada di dalam kolong truk selama beberapa detik, sebelum akhirnya berdiri dan berlari (Dailymail.com).

Beberapa detik kemudian, anak itu kembali terlihat berbaring di bawah kolong truk, saat mobil itu berhasil mundur tanpa melukai bocah tersebut.

Truk terus berjalan mundur hingga akhirnya keluar dari gerbang lokasi tersebut. Anak laki-laki itu lalu bangkit dan mulai berlari memasuki bangunan yang berada di dekatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.