Sukses

Penampakan Unik 'Ratu Elizabeth' di Langit

Mereka mengaku melihat sosok Ratu Inggris, Elizabeth di langit. Penampakan yang tak lazim.

Liputan6.com, Palma - Para penumpang pesawat yang berangkat menuju Palma, Spanyol dari Bandara Glasgow, Inggris, belum lama ini mendapati pemandangan unik selama penerbangan. Mereka mengaku melihat sosok Ratu Inggris, Elizabeth di langit.

Ratu Elizabeth yang mereka lihat adalah gumpalan awan yang memang terlihat mirip dengan pemimpin Inggris itu.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (3/8/2016), penampakan tersebut menyerupai profil samping Elizabeth II. Seperti yang selama ini digunakan di perangko dan koin.

Para penumpang di penerbangan tersebut bisa menikmati pemandangan 'tak lazim' itu sekitar satu jam setengah.

Sebelumnya penampakan awan unik juga pernah terjadi di Clevedon Moor, Inggris. Saat itu, Julie Redman melihat awan di langit terbentuk seperti gorila besar alias king kong yang sedang batuk.

Fotografer amatir yang bekerja di pemerintahan itu pada awalnya juga tak percaya ketika melihat penampakan misterius tersebut. Terlebih ketika ada awan kecil mengambang tak jauh dari bentuk mulut gorila besar yang seolah tengah batuk lalu meniup asap berbentuk cincin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini