Sukses

Top 3: Rahasia 'Panas' Hillary Clinton

Tyler Clinton mencuri perhatian dunia tatkala terkuak ia selama ini adalah subyek model fotografer Adina Doria.

Liputan6.com, Philadelphia - Pada acara Konvensi Nasional Demokrat yang diadakan beberapa hari yang lalu, media menyadari satu lagi 'rahasia panas' Hillary Clinton. 

Capres demokrat tersebut terlihat berpelukan dengan seorang pemuda -- dilihat sekilas -- tampan dan 'hot'. 

Berita mengenai pria tampan dalam pelukan Hillary tersebut menjadi perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Minggu (31/7/2016) malam. 

Tidak hanya itu, dua berita hangat lainnya yang juga berhasil menarik perhatian pembaca yaitu sinkhole terdalam di dunia dan siswi cantik yang gagal lulus akibat grup WhatsApp. 

Berikut Selengkapnya Top 3 Global:

1. Selain Skandal Email, Hillary Clinton Simpan Rahasia Paling 'Hot'

Selain Skandal Email, Hillary Clinton Simpan Rahasia Paling 'Hot' (Adina Doria)

Tuhan sedang memberkati Amerika. Saat kampanye Hillary Clinton di Konvensi Nasional Partai Demokrat, ada sosok pemuda berusia 22 tahun yang mencuri perhatian awak media dan dunia maya. Rupanya, selain skandal email yang heboh, mantan First Lady itu simpan rahasia lain yang lebih 'hot'.

Pemuda tampan itu tak lain adalah keponakan Hillary. Tyler Clinton mencuri perhatian dunia tatkala terkuak ia selama ini adalah subyek model fotografer Adina Doria.

Selengkapnya...

2. Sedalam 300 Meter, Inikah Sinkhole Terdalam di Dunia?

Sebelum temuan pada 22 Juli 2016 tersebut, Dean's Blue Hole in Bahama dianggap sebagai sinkhole terdalam sedunia. (Sumber hianqiu.com)

Sebuah sinkhole raksasa ditemukan di Laut China Selatan dan diduga menjadi yang terdalam sedunia. Temuan itu diumumkan oleh pada Jumat 22 Juli lalu oleh para peneliti dari China, demikian menurut Huanqiu.com yang berafiliasi dengan People’s Daily Online.

Dikutip dari Daily Mail pada Jumat 29 Juli 2016, lubang itu mendapat julukan 'Dragon Hole'-- artinya 'Lubang Naga'-- dan merupakan sebuah gua batu gamping sedalam lebih dari 300 meter. Kedalaman itu setara dengan ketinggian pencakar langit The Shard.

Selengkapnya...

3. Petaka Grup WhatsApp Buat Siswi Cantik Ini Tak Lulus Ujian

Ilustrasi Android dan Whatsapp

Sebuah badan penguji bersikeras mempertahankan keputusannya untuk mendiskualifikasi seorang siswa berpredikat sangat baik, dalam tiga perempat bagian tes sosiologi-nya. Mereka mengganggap pelakunya melanggar aturan dengan mencontek, namun langkah itu membuat si terhukum kesal karena merasa tak adil dengan sanksi tersebut.

Adalah Fabienne Ruttledge, siswi berusia 18 tahun yang mengalami kejadian itu. Awalnya ia dikirimkan tiga dari empat pertanyaan di sebuah grup WhatsApp pada pagi hari tes berlangsung, namun hanya dirinya yang terkena sanksi meski banyak murid terdaftar dalam kelompok chatting tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini