Sukses

Selain Skandal Email, Hillary Clinton Simpan Rahasia Paling 'Hot'

Selain skandal e-mail yang membuat heboh, ada sosok ganteng dan hot di samping Hillary. Siapakah dia?

Liputan6.com, Philadelphia - Tuhan sedang memberkati Amerika. Saat kampanye Hillary Clinton di Konvensi Nasional Partai Demokrat, ada sosok pemuda berusia 22 tahun yang mencuri perhatian awak media dan dunia maya. Rupanya, selain skandal e-mail yang heboh, mantan First Lady itu simpan rahasia lain yang lebih "hot".

Pemuda tampan itu tak lain adalah keponakan Hillary. Tyler Clinton mencuri perhatian dunia tatkala terkuak ia selama ini adalah subyek model fotografer Adina Doria.

Tyler adalah anak dari saudara tiri Bill, Roger Clinton. Dan menurut sebuah blog modeling, Tyler baru saja lulus dari Loyola Marymount University di California. Di kampus itu, Bill dilaporkan pernah memberikan pidato pelepasan wisudawan.

Selain Skandal Email, Hillary Clinton Simpan Rahasia Paling 'Hot' (Adina Doria)

Dikutip dari News.com.au, Minggu (31/7/2016), model paruh waktu itu muncul di panggung saat malam puncak konvensi nasional Demokrat pada Kamis, 28 Juli 2016 lalu. Di situ, ia memberikan sang bibi pelukan hangat. Penampilannya yang "hot" dan ganteng--meski sekilas--mampu membuat netizen sadar ada "barang bagus" di panggung.

Doria mengatakan bekerja dengan Tyler pada Oktober lalu merupakan pengalaman yang tak terlupakan.

"Ia luar biasa profesional. Sangat sopan dan orang yang ramah. Ia juga sangat hormat dengan orang lain bahkan selalu lebih datang lebih dulu dari waktu yang kami sepakati," ujar Doria kepada ET.

Di suatu masa, Doria bersiap akan memotret Tyler di waktu makan malam. Tak tahunya, itu adalah sesi foto untuk pakaian pria yang rupanya dimiliki oleh teman Roger Clinton, Gerrad Guez.

"Ia datang bersama ayahnya. Namun, tak memperlihatkan sebagai anak ayah. Alami saja. Ia jelas berhak mendapatkan perhatian. Aku begitu bangga mendapatkan respons dari seluruh dunia atas hasil karyaku ini," lanjut Doria.

Perempuan fotografer spesialis fashion itu akan memotret Tyler pada Agustus mendatang.

Selain jadi model, Doria menangkap ada sisi lain dari Tyler.

"Selain model, ia dan sang pacar rupanya sangat aktif dalam gerakan pro LGBT," puji Doria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.