Sukses

Rekaman Piring dan Gelas Berjatuhan, Pria Ini Diganggu Hantu?

Dalam tayangan terlihat sebuah cangkir dan piring secara misterius terjatuh ke lantai. Horor!

Liputan6.com, Abbey Wood - Sambil ketakutan, seorang ayah merekam kejadian menyeramkan ketika ia mendapat serangan dari perabot di rumahnya sendiri. Menurutnya, penyerang adalah hantu atau makhluk tak kasat mata yang marah kepadanya.

Dikutip dari Daily Mail pada Sabtu (30/7/2016), pria bernama Ian Hawke (42) yang berasal dari Abbey Wood itu menyiarkan secara langsung rekaman kontak dengan alam gaib itu kepada ratusan orang di Facebook.

Saat kejadian ia ditemani oleh seorang penyidik paranormal bernama Danny Taylor yang memeriksa 'kegiatan' supranatural pada Rabu 27 Juli malam lalu.

Dalam tayangan itu terlihat sebuah cangkir dan piring secara misterius terjatuh ke lantai. Bahkan, menuju akhir tayangan, cangkir itu terlihat dilemparkan ke arah Hawke.

Awalnya tidak ada kejadian apa-apa hingga Hawke kemudian berseru-seru: "Apapun, ayo datanglah."

Dalam tayangan terlihat sebuah cangkir dan piring secara misterius terjatuh ke lantai. (Sumber cuplikan video Ian Hawke)

Hanya beberapa detik kemudian, cangkir terjatuh ke lantai. Kepada para pemirsa di Facebook ia mengaku akan kabur saja. Sementara sang cenayang, Danny menggunakan instrumen tak dikenal, mengaku hantu itu bereaksi seakan Hawke mengganggunya.

Hawke pun membela diri, "Saya tidak mengganggu, hanya bertanya."

Ketika ia mempertanyakan kenapa arwah itu marah, sebuah piring pun terjatuh ke lantai.

"Wah, sekarang piring dan gelas. Kabur. Dan, serius, saya pergi," jelas Hawke.

Danny berusaha menenangkannya, tapi Hawke bersikeras untuk pergi.

"Iya lah, saya tidak mau hanya duduk di sini untuk dilempari benda-benda," teriak Hawke.

Dalam tayangan terlihat sebuah cangkir dan piring secara misterius terjatuh ke lantai. (Sumber cuplikan video Ian Hawke)

Hawke sempat mencoba melakukan kontak lagi dengan makhluk tak kasat mata itu. Namun ia lagi-lagi diserang perabot pecah belah di rumahnya.

"Halo, kalau kamu di sana, tunjukkan dirimu. Kamu di sana? Halo?" ucap Danny. Hawke.

Tak lama kemudian, cangkir yang sebelumnya jatuh tergeletak di lantai kemudian melejit ke arah Hawke.

Hawke dengan gemetar mengatakan pengalaman kontak dengan makhluk misterius ini begitu menyeramkan. "Keseluruhan pengalaman ini menakutkan saya."

"Kami melakukan rekaman antara jam 20.30 hingga 02.00 pagi dan belum tidur hingga pukul 04.00 pagi. Kami harus berhati-hati agar tidak menarik perhatian arwah yang salah."

Saksikan cuplikan video horor tersebut di sini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.