Sukses

Aksi Keren Kucing Bisa Salto

Seandainya ada Olimpiade untuk kucing, mungkin Roary bisa meraih medali.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Seekor kucing menjadi kebanggaan pemiliknya karena memiliki ketrampilan yang tidak biasa. Roary kerap pamer ketangkasan layaknya seekor atlet.

Dikutip dari Daily Mail pada Jumat (29/7/2016), dalam video yang diunggah ke situs berbagi video terlihat Roary melakukan salto berulang. Hal itu bahkan dilakukannya dengan posisi yang tepat.

Dalam rekaman aksinya, terdengar suara wanita terhibur dan terkekeh-kekeh melihat aksi 'atlet' berkaki empat itu. Apalagi saat melihat hebatnya Roary yang tak tampak sempoyongan usai salto.

Namun demikian, di suatu kesempatan, ia menyempatkan diri untuk 'tidur' sejenak dan berbaring di karpet. Perutnya kembang kempis.

Kata wanita yang melakukan rekaman, "Oh, menurut saya dia sekarang terlalu lelah."

Seandainya ada Olimpiade untuk kucing, mungkin Roary bisa meraih medali. (Sumber sentinelgirl)

Tapi, lihatlah. Sejurus kemudian kucing itu bangun kembali dan melanjutkan olah raganya. Hewan belang itu sesekali menyempatkan membersihkan diri dengan jilatan-jilatan.

"Wah, bukan pemandangan yang cukup sopan, Roary," kata wanita perekam video sambil tertawa.

Pemegang kamera menambahkan, "Ia memang kucing yang aneh." Sejenak setelah mengucapkan itu, Roary akhirnya benar-benar lelah dan berbaring tenang.

Tidak dijelaskan lokasi kucing ini memamerkan keahliannya, tetapi aksen dua wanita di latar belakang adalah aksen Amerika. Seandainya ada Olimpiade untuk kucing, mungkin Roary bisa meraih medali.

Simak aksi Roary di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.