Sukses

Lagi, Demonstrasi Warga Kurdi Ricuh

Unjuk rasa warga Kurdi kembali diwarnai bentrokan dengan polisi Turki. Ledakan bom di Beirut, Lebanon, menewaskan satu orang dan melukai sejumlah orang lainnya.

Liputan6.com, Yuksekova: Memasuki hari kedua, Ahad (27/12), unjuk rasa warga Kurdi kembali diwarnai bentrokan dengan polisi Turki. Di Kota Yuksekova dekat perbatasan dengan Irak, pengunjuk rasa melemparkan batu dan bom molotov ke arah polisi. Aksi itu dibalas dengan semprotan air. Unjuk rasa dipicu ditutupnya sejumlah partai yang mewakili kelompok Kurdi di pemerintahan.

Peringatan Setahun Serangan Israel ke Gaza

Gaza: Warga Gaza, Palestina, memperingati setahun serangan Israel ke wilayah Jalur Gaza. Upacara peringatan dipusatkan di Kota Rafah. Sedangkan di kamp pengungsian Jabaliya, Jalur Gaza, warga mengenang lembaran hitam itu dengan mengusung gambar anggota keluarga mereka yang tewas dalam agresi Israel tersebut. Warga juga membawa poster sejumlah petinggi Israel seraya mengecam mereka sebagai penjahat perang.

Ledakan Dekat Perwakilan Hamas, Satu Tewas

Beirut: Ledakan mengguncang basis kekuatan Hezbollah di Beirut, Lebanon, Sabtu (26/12) waktu setempat. Tiga bom terpasang di bawah mobil yang diduga milik pejabat perwakilan Hamas di Lebanon. Ledakan menewaskan satu orang dan melukai sejumlah orang lainya.

Feri Tenggelam, Tiga Tewas

Batangas: Kecelakaan kapal laut kembali terjadi di Filipina. Sedikitnya tiga orang tewas dan 22 lainnya dinyatakan hilang dalam peristiwa tenggelamnya kapal feri MV Baleno Nine di perairan dekat Kota Batangas. Sementara 63 penumpang dilaporkan selamat. Kapal tenggelam di perairan dekat Pulau Verde, selatan Manila, setelah mengalami kemiringan.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini