Sukses

Penembakan di Kelab Malam Florida, 2 Orang Tewas

Sementara itu 16 lainnya terluka dan empat orang harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka serius.

Liputan6.com, Fort Myers - Dua orang tewas dan 16 lainnya terluka dalam penembakan di kelab malam di Fort Myers, Florida.

Serangan tersebut terjadi di Club Blu yang dilaporkan sedang menggelar acara pesta untuk remaja, sekitar pukul 00.30 pada Senin (25/7/2016) waktu setempat. Sebanyak tiga orang telah ditahan terkait penembakan itu.

Menurut keterangan polisi, pengunjung yang terkena tembakan mengalami luka ringan hingga mengancam nyawa. Sebanyak empat orang dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit akibat luka serius.

Dikutip dari BBC, Korban penembakan berusia antara 12 hingga 27 tahun. Menurut saksi mata, peristiwa itu terjadi di tempat parkir kelab dan mendeskripsikannya sebagai "rumah gila".

Seorang ibu yang anaknya berada di lokasi kejadian, Syreeta Gary, mengatakan kepada Fox 4 bahwa ia sangat bersyukur karena putrinya selamat.

"Aku bersyukur kepada Tuhan bahwa putriku baik-baik saja, karena ia bisa saja tertembak," ujar Gary.

Gary juga menambahkan bahwa putrinya menghindari peluru dan berjalan di antara mobil.

"Ini konyol karena anak-anak harus melalui peristiwa ini, mereka tak bisa bersenang-senang karena ada orang lain yang berpikiran kriminal -- mereka hanya ingin meneror," imbuhnya.

Tembakan tersebut juga mengenai sebuah rumah dan kendaraan, di mana satu orang menderita luka ringan.

Hingga saat ini petugas mencoba menentukan motif penembakan Florida tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini