Sukses

Perhatikan, Ada 'Wanita Seksi' di Hidung Ini

Ketika lagu dimulai, Susan mendorong ujung hidungnya dengan menggunakan jari, lalu bergerak naik turun dan menyamping ke kiri dan kanan.

Liputan6.com, Murfreesboro - Sebuah unggahan video berisi aksi kocak seorang wanita menggerakkan hidung seperti menari merebak di Facebook, lalu tersebar di dunia maya. Dalam tayangan tersebut, gambar yang tertera pada hidung terlihat seperti benar-benar sosok penari yang amat seksi.

Ketika lantunan lagu 'Work' yang dinyanyikan Rihanna berbunyi, si wanita pun menggoyangkan hidung tersebut seperti sedang berjoget.

Dikutip dari Daily Mail pada Rabu (20/7/2016), aksi itu dilakoni oleh Susan Hamilton Hubbard (39), seorang pengacara yang tinggal di Murfreesboro, Tennessee. Menurut penjelasan video, ia menggambar menggunakan eyeliner untuk melukisnya.

Susan mengaku melakukannya setelah mendapat ilham tren beberapa orang yang menggunakan hidung mereka sebagai media gambar kartun lucu. Lukisannya menjadi lebih lucu karena ia melengkapi sosok si wanita dengan celana dalam dan rambut yang digulung ke atas. Menambah kesan seksi si penari.

Dalam video, Susan direkam dari jarak sangat dekat sehingga kepala wanita dalam kartunnya terlihat di antara dua mata, lalu hidung dan cuping hidungnya seperti bokong wanita.

Ketika lagu dimulai, Susan mendorong ujung hidungnya dengan menggunakan jari, lalu bergerak naik turun dan menyamping ke kiri lalu kanan.

Ujung-ujung mulutnya dilengkungkan ke atas sehingga 'kaki' kartunnya seakan naik-turun. Susan tidak dapat menahan tertawa, demikian juga dengan beberapa orang lain di sekitarnya yang tak tampak dalam rekaman.

Seorang netizen memberikan komentar pujian sambil tertawa. "Bisakah kamu lihat air mata saya menggenang?", tulis Susan.

Video itu sebenarnya diunggah pada 4 Juli lalu dan telah dilihat lebih dari 8,2 juta kali, sudah dibagikan 40.000 kali. Judulnya hanya berbunyi, "Work work work work work."

Susan adalah salah satu dari beberapa orang yang baru-baru ini mengunggah video hidung mereka sedang kembang kempis. Suatu video berdurasi 35 detik itu telah dilihat hingga 32 juta kali setelah dibagikan oleh Rihanna Philippines.

Laman itu adalah laman Facebook bagi penggemar penyanyi Rihanna di Asia Tenggara dan aktif selama 24 jam. Ada lebih dari 200.000 orang menyampaikan komentar pada klip yang membuat ketagihan itu.

Banyak yang menyampaikan pujian kepada wanita dalam video karena daya ciptanya. Ia diduga berasal dari Filipina.

Matthew Wheeless menuliskan, "Siapapun orang ini. Saya mencintaimu. Kamu memiliki selera humor yang terbaik yang pernah saya lihat selama ini."

Lihat aksi kocak joget hidung itu di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.