Sukses

'Wuh uh oh uh'...Ini Aksi Michelle Obama Nyanyikan Lagu Beyonce

Michelle Obama mengatakan dia jarang sekali mendapat kesempatan untuk mendengarkan musik di dalam mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil hitam perlahan-lahan mendekati gerbang Gedung Putih, dikendarai oleh seorang pembawa acara fenomenal Carpool Karaoke, James Corden.

Sebuah video teaser berdurasi 60 detik tersebar luas di internet, memperlihatkan James sampai di Gedung Putih untuk melakukan tur, sebelum akhirnya Michelle Obama masuk ke dalam mobilnya.

Ibu Negara AS itu akan tampil menyanyikan lagu Beyonce pada acara Carpool Karaoke bersama sang pembawa acara.

Dalam rekaman yang dilansir dari Independent.co.uk, Rabu (20/7/2016), terlihat sang pembawa acara memasuki halaman Gedung Putih, memutar mobilnya dan lalu berhenti sambil tercengang.

Sang Ibu Negara muncul di hadapannya, membuka mobil, lalu duduk di kursi depan bersama dengannya.

"Aku dengar kau berada di sini untuk melakukan tur pukul 13.45, dan aku mempunyai sedikit waktu luang. Jadi, ingin berkeliling?" kata Michelle sambil duduk di samping James yang masih tercengang.

"Kau keberatan jika aku menyalakan musik. Aku jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan musik di dalam mobil," tanya Ibu Negara itu sambil mengenakkan sabuk pengamannya.

Mobil melaju mengelilingi halaman Gedung Putih yang luas, diiringi dengan alunan musik dari pemutar suara mobil.

"Kapan terakhir kali Anda melakukan ini?" tanya sang pembawa acara.

"Terakhir kalinya aku berada di dalam mobil sambil mendengar musik seperti ini, beberapa bulan yang lalu. Saat menemani anakku belajar mengemudi, itu pertama kalinya dalam hampir 8 tahun," jawab Michelle.

Di dalam rekaman terlihat, Michelle menggerakkan tubuhnya, menari sambil bernyanyi, mengikuti alunan musik yang diputar, Single Ladies (Put A Ring On It) Beyonce.

Video selengkapnya acara tersebut akan diputar pada acara tengah malam Carpool Karaoke, pada Rabu 20 Juli 2016, waktu setempat.

Dalam show tersebut, Michelle akan menyanyikan lagu 'This Is For My Girls' karya Diane Warren -- mengisahkan tentang pendidikan di seluruh dunia.

Istri Barack Obama itu mengikuti jejak bintang tamu Carpool Karaoke sebelumnya seperti Adele, Chris Martin, Jennifer Lopez, One Direction, dan Justin Bieber.

Berikut aksi karaoke tersebut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.