Sukses

Pemangsa Jadi Mangsa: Pertarungan Epik Jaguar Versus Buaya

Dengan sergapan dari arah yang tepat, macan tutul itu berhasil menggigit bagian belakang kepala buaya.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Seekor macan tutul atau jaguar yang sedang mencari minum di sebuah sungai di Brasil, mendapatkan lebih dari sekedar kesegaran air.

Ia sukses menangkap seekor buaya berukuran sedang untuk makan siang.

Dengan sergapan dari arah yang tepat, macan tutul itu berhasil menggigit bagian belakang kepala buaya. (Sumber Daily Mail)

Dikutip dari Daily Mail pada Rabu (20/7/2016), sejumlah foto macan tutul yang beruntung itu diunggah ke dunia maya. Potret tersebut diabadikan oleh Luiz Claudio, yang sedang melintas di seberang sungai.

Dalam rangkaian foto itu terlihat macan tutul mendekati sungai, minum dari tepian, dan bahkan kemudian masuk ke bagian dangkal sungai tersebut. Tak disangka-sangka ada seekor buaya muda ada di dekatnya.

Hewan seberat sekitar 100 kg itu masih lebih tangkas dan ganas. Dengan sergapan dari arah yang tepat, macan tutul itu berhasil menggigit bagian belakang kepala buaya hingga tewas.

Beberapa saat kemudian, terlihat macan tutul tersebut membawa makan siangnya menjauh dari badan air. Saat itulah pemangsa malah jadi mangsa.

Dengan sergapan dari arah yang tepat, macan tutul itu berhasil menggigit bagian belakang kepala buaya. (Sumber Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.