Sukses

Top 3: Misteri Kematian Diktator Nazi Adolf Hitler

Tak ada yang percaya Adolf Hitler telah meninggal. Bagaimana dengan Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Diktator Nazi yang terkenal akan kekejamannya, Adolf Hitler bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri pada 30 April 1945. Namun tak ada yang percaya ia telah meninggal.

Misteri itu pun menjadi sorotan di kanal Global Liputan6.com edisi Sabtu (16/7/2016) malam.

Sementara dua berita lain yang juga mencuri perhatian adalah, pasangan pengantin yang menikah tanpa tamu dan horor truk maut yang bermula pukul 22.30.

Selengkapnya dalam Top 3 Global berikut ini:

1. Adolf Hitler Palsukan Kematian dan Tinggal di Paraguay?

Semua orang mungkin setuju, bahwa Adolf Hitler memang dikenal sebagai salah satu sosok paling kejam sepanjang sejarah manusia.

Jasad Adolf Hitler dan Eva Braun sang istri konon dibakar oleh pegawainya, sebelum disimpan di sebuah kuburan dangkal.

Namun tak semua orang mempercayai hal tersebut. Mereka menganggap, Hitler merupakan salah satu dia antara ribuan anggota Nazi yang mencari perlindungan di Amerika Selatan.

Dikutip dari Huffington Post, seorang sejarawan bernama Abel Basti juga mengatakan hal serupa. Ia menyebut bahwa Hitler sempat tinggal di Argentina sebelum kabur ke Paraguay dan meninggal di sana pada 3 Februari 1971.

Selengkapnya di sini...


2. Mengharukan, Pasangan Pengantin Ini Menikah Tanpa Dihadiri Tamu

Tian mengatakan bahwa selama dia bisa bersama dengan Lei, dia tidak peduli pernikahan mereka tak dihadiri undangan (Weibo).

Pada hari itu, hujan badai mengguyur kota Xinxiang, China, hingga menyebabkan banjir. Kebanyakan warga pun lebih memilih berdiam diri di rumah.

Namun, sepasang pengantin baru memilih untuk tetap melanjutkan acara pernikahan mereka, walau tanpa dihadiri tamu undangan.

Selengkapnya di sini...

 

3. Horor Teror 'Truk Maut' Prancis Bermula Pukul 22.30 Malam

Korban serudukan truk maut di Prancis bertambah menjadi 84 orang.

Horor di Nice terjadi sekitar pukul 22.30 waktu setempat. Sebuah truk yang melaju dengan kecepatan penuh melaju ke arah kerumunan.

Kala itu pertunjukan kembang api baru saja berakhir. Menurut Damien Allemand, jurnalis media Nice-Matin, orang-orang baru saja akan pulang. Tiba-tiba terdengar suara keras dan teriakan.

"Hanya dalam hitungan detik, sebuah truk besar berwarna putih muncul dalam kecepatan luar biasa. Pengemudinya memutar roda agar menabrak sebanyak-banyaknya orang,"kata dia seperti dikutip Fox News.

Selengkapnya di sini...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.