Sukses

Model Ganteng Latihan Kebugaran Bersama Kucing Curi Perhatian

Komentar berdatangan, termasuk dari begitu banyak wanita yang tergila-gila pada ketampanan dan perut rata model tersebut.

Liputan6.com, Edmonton - Sebuah video seorang pria berlatih kebugaran yang diunggah ke Facebook meraup lebih dari 11 juta tontonan hanya dalam waktu 2 hari, padahal ia berpose dengan seekor kucing. Kenapa bisa?

Ternyata, dikutip dari Daily Mail pada Jumat (15/7/2016), video itu diunggah oleh seorang model bernama Travis DesLaurier yang berasal Edmonton, Alberta, Kanada. Ia direkam sedang berlatih kebugaran bersama kucingnya yang bernama Jacob.

Travis menuliskan penjelasan videonya, "Saya dan @jacobscrate menganggap latihan kami sangat meong serius, senang berlatih ditemaninya, selain bola latihan dan perangkat beban."

Pertama-tama, Travis yang bertelanjang dada menempatkan tangan dekat kaki-kaki depan dan belakang, di bawah perut kucingnya lalu melakukan latihan otot biseps.

Ia kemudian rebah ke lantai dan kucingnya bergelung menjadi seperti bola di tangan model tersebut. Ia kemudian melakukan puntiran otot samping sambil mengayun-ayunkan Jacob maju-mundur seperti bola latihan.

Komentar berdatangan, termasuk dari begitu banyak wanita yang tergila-gila pada ketampanan dan perut rata model tersebut. (Sumber akun Instagram travbeachboy via Daily Mail)

Berikutnya, ia menaruh kucingnya di atas kepala. Kucing itu terbelalak. Walaupun gerakan-gerakannya aneh, kucing warna oranye-putih itu bisa dibilang tenang selama keseluruhan latihan.

Dalam gaya terakhir dalam video, Travis melingkarkan Jacob di pundaknya seakan seperti selendang dan menggunakan ekor berbulu lebat kucing itu untuk membersihkan keringat di keningnya.

Komentar berdatangan, termasuk dari begitu banyak wanita yang tergila-gila pada ketampanan dan perut rata model tersebut. (Sumber akun Instagram travbeachboy via Daily Mai)

Sejak diunggah pada Selasa malam lalu, video ini sudah dilihat lebih dari 11 juta kali di Facebook dan 85.000 kali di Instagram. Demikian juga dengan sebaran (share) lebih dari 100.000 kali di Facebook.

Komentar berdatangan, termasuk dari begitu banyak wanita yang tergila-gila pada ketampanan dan perut rata model tersebut.

"Mohon bantuan seseorang tentang caranya memainkan ini berulang kali dalam televisi di ruang tengah kami," kata seorang penggemar.

Seorang netizen lain menimpali, "Tidak pernah saya terbayang bisa menyukai kucing. Hahaha!"

Komentar berdatangan, termasuk dari begitu banyak wanita yang tergila-gila pada ketampanan dan perut rata model tersebut. (Sumber akun Facebook Travis DesLaurier via Daily Mail)

Ada beberapa netizen yang memperhatikan bahwa ketika Travis menyeka menggunakan ekor Jacob, kucing itu menunjukkan raut wajah yang aneh.

Kata seorang netizen, "Muka Jacob tadinya berkata 'Sayalah majikan utamamu' menjadi 'Wahai, manusia, kamu melakukan apa, ya'."

"Perlu beberapa kali menonton sebelum akhirnya melihat hal itu. Tergoda dengan bagian lain dalam video."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini