Sukses

Kisah Perempuan yang Merana Saat Bulan Madu Tanpa Suami

Apa alasan sang suami tak ikut berbulan madu dengannya?

Liputan6.com, Lahore - Huma Mobin dan Arsalaan Sever merupakan pasangan muda asal Pakistan yang menikah pada awal tahun 2016 ini.

Mereka pun merancang untuk berbulan madu ke Yunani, namun rencana itu itu kandas.

Badan perbatasan Yunani menolak visa Arsalaan, padahal mereka telah membayar biaya perjalanan yang telah direncanakan tersebut. Namun, Huma tetap melanjutkan rencana itu.

Alih-alih menggandeng lelaki tersayang, Perempuan itu terpaksa pergi bersama mertuanya, demikian seperti dikutip dari BBC, Rabu (13/7/2016).

Huma mengaku menangis saat sang suami tak dapat berlibur dengannya (Huma Mobin)

Merasa sedih karena sang suami tak berada di sisinya, Huma mengunggah foto-foto selama berada di Yunani dengan pose tak biasa, yakni merentangkan tangan kanannya seperti merangkul seseorang. Ia pun memasang raut wajah sedih.

Ide pose itu berawal ketika pasangan suami istri itu baru bertunangan. Arasalan dikirim ke Budapest untuk bekerja dan terpaksa meninggalkan Huma.

Pria itu pun mengirim foto dengan pose lengan terbentang dan wajah cemberut untuk menunjukkan betapa ia merindukannya.

Arsalaan, suami Huma, visanya ditolak oleh badan perbatasan Yunani (Huma Mobin)

"Ketika salah satu dari kami berpergian sendiri, kami akan melakukan ini. Kami menunjukkan perasaan saling merindukan," ujar Huma kepada BBC.

Foto-foto 'nyeleneh' Huma selama di Yunani diambil oleh mertuanya. Ia mengatakan, dirinya memiliki hubungan yang sangat baik dengan ibu mertuanya. Bahkan, mereka pergi ke bar di Santorini pada malam hari.

Ibu mertuanya pun menggantikan Arsalaan untuk menemani Huma berlibur (Huma Mobin)

Huma mengaku bahwa ia sangat merindukan suaminya. "Ia adalah belahan jiwaku. Aku tak mungkin pergi tanpa dirinya, namun ia memaksaku." tuturnya.

"Pada malam pertama aku menangis di bahu ibu mertuaku, ia pun menenangkanku dan berkata bahwa aku harus menikmati perjalanan ini," imbuhnya.

Saat ini Huma dan Arsalaan telah berkumpul lagi di Lahore (Huma Mobin)

Tak mengherankan jika foto-foto yang diunggah Huma menjadi viral.

Saat ini ia telah kembali ke Lahore dan bersanding dengan suaminya lagi. Mereka pun berharap dapat liburan bersama saat ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.