Sukses

Aksi Free Style Bola Gadis Seksi Ini Memukau Netizen

Wanita 25 tahun yang mengenakan gaun seksi warna hitam itu duduk di tepi kolam renang. Lalu beraksi memainkan bola sepak di kakinya.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Melakukan free style dengan stiletto atau sepatu hak tinggi bukanlah hal mustahil. Si cantik dan seksi Raquel Benetti mampu memeragakan hal itu dengan lancar dan sempurna.

Atlet sepak bola Brasil itu merekam aksinya dalam sebuah video yang Liputan6.com kutip dari Daily Mail, Selasa (12/7/2016). Dalam tayangan tersebut, terlihat bagaimana ia melakukan trik unik tersebut tanpa hambatan sedikit pun oleh stiletto yang dikenakannya.

Dalam video tersebut, wanita 25 tahun yang mengenakan gaun seksi warna hitam itu duduk di tepi kolam renang. Pesepakbola dan model itu lantas beraksi melakukan serangkaian trik, termasuk melewati bola di atas dan bawah kakinya tanpa menyentuh tanah.

Benetti pertama kali berbagi video di Instagram, setelah ditantang oleh pensiunan pemain sepak bola Brasil Ronaldo Lima: 'Tunjukkan apa yang Anda miliki' dan '#raiseit'. "Anda telah melihat apa yang bisa saya lakukan," tulisnya.

"Sekarang @gautierfayolle @raquelfreestyle @tobiasfreestyle menunjukkan apa yang Anda miliki. Saya menantang Anda untuk #raiseit."

Setelah menerima tantangan itu, Benetti memamerkan kemampuannya dan membuat kagum para folowernya.

"Saya melihatnya dan harus mengatakan ... Anda punya kemampuan," tulis salah seorang komentator.

Setelah beredar di Imgur, dalam waktu empat hari, ia mendapatkan pengunjung 580.732 kali. Fantastis!

Berikut ini rekamannya:

Ini bukan pertama kalinya Benetti menjadi sorotan gara-gara aksi gerak kakinya. Pada bulan Agustus tahun lalu atlet seksi itu berpakaian sebagai remaja, meminta bergabung dalam permainan sepak bola yang dimainkan oleh laki-laki.

Meskipun awalnya terlihat meragukan, ia dan rekannya berhasil mencetak gol dan memenangkan pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.