Sukses

Weekly Highlights: Pokemon Go 'Invades' The World

Pokemon Go menjadi sorotan dalam berita pilihan program Weekly Highlights berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Serangan truk maut yang menewaskan setidaknya 84 orang di Nice, Prancis, dan upaya kudeta yang gagal di Turki menjadi pembahasan utama 'International Affairs' program Weekly Highlights Liputan6.com.

Sementara demam permainan video Pokemon Go yang melanda seluruh dunia menjadi bahasan dalam segmen 'Trending Topic'. Sedangkan euforia para siswa di Indonesia pada hari pertama sekolah setelah liburan panjang, menjadi pembahasan dalam segmen 'What’s on Indonesia'.

Dalam program 'Embassy Corner', diisi dengan pidato terakhir Dubes AS Robert Blake, yang menaruh harapan besar kepada Indonesia dan pendapatnya mengenai hubungan dua negara seandainya Donald J. Trump terpilih menjadi presiden.

Selain itu, kedubes AS juga menggelar jamuan untuk sekelompok anak disabilitas. Dari Kedutaan Prancis di Jakarta, sebuah perayaan hari revolusi, Bastille Day digelar. 

Selengkapnya dalam video Weekly Highlights yang disajikan dalam Bahasa Inggris berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.