Sukses

Apes, Penyelam Ini Tersembur Hiu Buang Hajat

Tak disangka-sangka, hiu yang didekati buang hajat ke arah muka si penyelam.

Liputan6.com, Avenida Rueda Medina - Penampakan tak biasa didapati seorang penyelam, hiu paus di laut dekat pulau Ilse Mujeres, Meksiko. Niat merekam kawanan mamalia laut itu, ia malah mendapati adegan buang hajat binatang laut tersebut. Apes.

Dikutip dari UPI pada Jumat (8/7/2016), video itu diunggah ke situs berbagi pada Rabu 5 Juli 2016 oleh seorang pengguna bernama Julian. Dalam tayangan tersebut terlihat penyelam menggunakan kamera GoPro yang dilengkapi dengan tongkat selfie.

Penyelam itu kemudian masuk ke dalam air dan mencoba mendekati dua ekor paus hiu di lepas pantai Isle Mujeres, Meksiko. Awalnya, si pria mengarahkan kamera kepada dirinya.

Ia kemudian menyelam mendekati salah seekor hiu dengan kamera yang terus merekam. Namun tak disangka-sangka, hiu yang didekati buang hajat ke arah muka si penyelam.

Pria itu lantas mundur dan naik ke permukaan, menghindari kotoran paus.

Pengalaman tak terlupakan ketika seorang penyelam tidak menyangka hiu yang sedang direkamnya membuang tinja di mukanya. (Sumber AOL.com)

Dikutip dari Newsflare, dari unggahan video pengguna bernama Lasongo, disebutkan adegan di Avenida Rueda Medina, Isle Mujeres, Meksiko terjadi pada Minggu 3 Juli 2016 pagi.

Berikut rekamannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.