Sukses

Hadiah Pensiun 'Termewah' untuk Kobe Bryant

Setelah dua dekade bermain untuk tim Los Angeles Lakers, sang legendaris Kobe Bryant akhirnya memutuskan mengakhiri masa kejayaannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Pemain basket NBA terkemuka yang bernama Kobe Bryant telah secara resmi pensiun pada tanggal 13 April kemarin.

Setelah dua dekade bermain untuk tim Los Angeles Lakers, sang legendaris akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa kejayaannya dengan mencetak 60 poin dalam pertandingan terakhirnya melawan tim Utah Jazz.

Snoop Dogg berikan Pemain basket legendaris tim Lakers, Kobe Bryant mobil convertible. (sumber: ESPN))

Sosoknya begitu dikagumi tidak hanya bagi mereka yang mencintai olahraga bola basket saja, namun juga bagi mereka yang mencintai jiwa pekerja keras layaknya seorang Kobe. Meski hanya seorang pemain basket, akan tetapi kepopulerannya setara dengan artis Hollywood.

Keputusan untuk pensiun tentunya mengundang kesedihan para penggemarnya. Dirinya pun kini tengah dibanjiri hadiah dari teman dan sejumlah penggemarnya.

Mulai dari buku berisikan puisi, hingga beberapa pasang sepatu edisi Air Jordan. Semuanya membuktikan bahwa Kobe sangat berpengaruh di semua kalangan masyarakat.

Meski setiap hadiah pemberian teman atau penggemarnya masing-masing mempunyai makna tersendiri, namun seorang teman lamanya yang juga merupakan rapper terpopuler sejak era tahun 1990-an awal, Snoop Dogg, berinisiatif untuk memberikannya hadiah yang paling tak akan pernah luput dari ingatan sang bintang tim Lakers itu: mobil convertible (atap bisa terbuka) bertemakanLakers.

Snoop Dogg berikan Pemain basket legendaris tim Lakers, Kobe Bryant mobil convertible. (sumber: Daily Mail)

Seperti diberitakan lewat situs resmi NBA, mobil convertible pemberian Snoop mempunyai corak ungu dan kuning keemasan seperti seragam Lakers. Kemudian di bagian depan atau kap mobil, terdapat figur legendaris Lakers lainnya seperti Magic Johnson, James Worthy dan Kareem Abdul-Jabbar.

Namun tentunya figur Snoop Dogg dijadikan yang paling dominan dan terbesar di bagian tengah, supaya terus diingat oleh Kobe.

Snoop Dogg berikan Pemain basket legendaris tim Lakers, Kobe Bryant mobil convertible. (sumber: USA Today)

Sebetulnya, Kobe sudah mulai jarang posting atau aktif di dunia maya sejak keputusannya untuk pensiun. Namun untuk kali ini, ia merasa pemberian Snoop Dogg terlalu berharga untuk tidak diunggah ke media sosial.

Ia pun langsung memamerkan hadiah terbesar dalam hidupnya itu lewat akun Twitter resminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.