Sukses

Video Ayunan yang Tiba-tiba Berayun Keras, Ada Roh Penunggu?

Ayah dalam tayangan mengaku tidak ada angin kencang saat itu, apalagi karena ayunan-ayunan lain di taman itu tampak seperti diam saja.

Liputan6.com, Warwick - Pergi ke taman bersama ayah menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi anak-anak di Warwick, Rhode Island, AS. Maksud hati bermain ayunan, tapi ada 'sesuatu' yang lain yang sedang bermain ayunan.

Dikutip dari Daily Mail pada Rabu (6/7/2016), video unggahan Scotty Denton ke laman Facebook menayangkan kejadian menyeramkan itu di siang bolong.

Ketika ayah dan anak-anaknya mendatangi sebuah taman untuk bermain ayunan, dari dalam mobil mereka menyaksikan bahwa salah satu ayunan dalam taman itu sudah mengayun-ayun sendiri. Seakan ada roh penunggu.

Ayah dalam tayangan mengaku tidak ada angin kencang saat itu, apalagi karena ayunan-ayunan lain di taman itu tampak seperti diam saja. Scotty Denton menjelaskan dalam videonya, "Kami sedang berada di taman dan anak-anak tidak mau lagi ke sana karena melihat ini."

Ayah dalam tayangan mengaku tidak ada angin kencang saat itu, apalagi karena ayunan-ayunan lain di taman itu tampak seperti diam saja. (Sumber Scotty Denton via Facebook)

"Ini sungguhan, simaklah. Tidak ada orang di sana, tidak ada angin."

Keluarga itu tetap berada di dalam mobil, sementara ayunan berwarna biru itu berayun-ayun sendiri. Ia menambahkan, "Lihat ayunan-ayunan yang lain, mereka tidak bergerak. Mungkinkah ada yang mendorongnya?"

Sepertinya bukan keluarga itu saja yang memergoki kejadian aneh di taman bermain tersebut. Seorang warga sekitar menambahkan, "Kami sering melewatinya, dan ayunan itu memang selalu bergerak."

Video unggahannya sudah dilihat lebih dari 4,5 juta kali. Seperti apa kejadiannya? Berikut tayangannya:

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.