Sukses

Perempuan 'Barbie' Ini Mengaku Tak Operasi Plastik

Sang DJ sekaligus penyanyi itu membantah melakukan bedah apa pun, seperti kerap dituduhkan para penggemarnya.

Liputan6.com, Odessa - Seorang gadis Ukraina mendapat julukan "manusia Barbie" karena wajahnya dianggap mirip dengan mainan anak-anak itu. Namun menurut dia, ia sama sekali tidak mirip dengan boneka.

Dikutip dari Daily Mail pada Jumat (1/7/2016), dalam wawancara dengan situs web showbiz dan gaya hidup TooFab, Valeria Lukyanova mengungkapkan bahwa menurutnya tak ada yang berubah dengan penampilan dia sejak masa remaja.

Wanita berusia 30 tahun itu mengatakan, "Kita semua berubah sejak anak-anak, tapi sejak usia 14 saya tidak terlalu mengalami perubahan, kecuali bentuk tubuh dan warna rambut." 

Ia melanjutkan, "Menurut saya, saya tidak terlihat seperti Barbie. Saya hanyalah seperti gadis berkelas dan meluangkan waktu 1,5 jam untuk melakukan itu."

DJ sekaligus penyanyi itu pun membantah melakukan bedah, seperti kerap dituduhkan para penggemarnya.

Ketika ditanya tentang kekeliruan terbesar tentangnya, ia mengatakan, "Aku dibilang melakukan bedah supaya tampak seperti boneka dan orang tidak tahu bahwa aku sangat berbeda. Penampilanku adalah cerminan pribadiku."

Kendati demikian, ia menambahkan bahwa tidak sepenuhnya menghindari bedah. "Di masa depan, jika memang memerlukan bedah plastik untuk tubuh, tentu saja aku akan melakukannya. Aku tidak menghindari bedah, tapi sekarang tidak perlu."

Sang DJ sekaligus penyanyi itu membantah melakukan bedah apapun, seperti kerap dituduhkan para penggemarnya.(Sumber Huffington Post)

Ia menegaskan bahwa bentuk tubuh rampingnya merupakan hasil dari diet yang baik, yaitu sedikit ikan mentah dan jus buah segar, dipadukan dengan latihan kebugaran yang gigih.

Tidak heran kalau Lukyanova kemudian dibanding-bandingkan dengan tokoh produksi Mattel tersebut, walaupun ia menganggap persamaan itu sebagai penghinaan.

Lukyanova tidak minum minuman beralkohol ataupun merokok. Ia pun mengaku sedang berlatih menuju keadaan yang memungkinkannya bertahan tanpa makanan sama sekali.

Di masa lalu, Lukyanova mentaati gaya hidup yang dikenal dengan sebutan breatharian, yaitu suatu aliran yang percaya bahwa makanan, atau bahkan air, tidak diperlukan bagi kehidupan.

Pernyataan tentang gaya hidupnya itu malah menambah hawa gaib tentang dirinya dan mendongkrak jumlah pengikutnya di Instagram hingga lebih dari 300 ribu.

Model dari Ukraina ini menyedot perhatian sejak sekitar 3 tahun lalu, ketika foto-foto dirinya yang sangat ramping diunggah ke dunia maya.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.