Sukses

Aksi Menggemaskan Pertemuan Anjing dengan Kucing

Sudah banyak cerita persahabatan anjing dan kucing yang dibagikan melalui dunia maya, berikut salah satunya.

Liputan6.com, New Taipei City - Sejak lama kita diceritakan bahwa anjing dan kucing adalah dua jenis hewan yang saling bermusuhan. Kenyataannya, persahabatan mereka banyak terjadi di dunia nyata.

Kali ini, seperti dikutip dari Bored Panda pada Jumat (1/7/2016), seekor anak kucing mencoba memanjat dinding plastik tembus pandang yang memisahkannya dengan seekor anak anjing di 'ruang' sebelah.

Anak kucing itu bersusah payah memanjat pemisah yang licin di toko hewan JoLinn Pet House, New Taipei City, Taiwan. Setelah tiba di puncak pembatas, ia mencoba menyeberang ke ruang tempat temannya.

Sang anak kucing bersusah payah menjaga keseimbangan, sementara sang anak anjing tidak dapat menyembunyikan senangnya ketika melihat temannya datang.

Ketika sang anak kucing hampir berhasil melewati rintangan, anak anjing itu bahkan terlihat menyambut dan berdiri dengan dua kaki belakangnya untuk membantu anak kucing itu masuk.

Sudah banyak cerita persahabatan anjing dan kucing yang dibagikan melalui dunia maya. Kali ini, kisahnya melibatkan anak-anak hewan. (Sumber boredpanda.com)

Seperti dikutip dari Daily Mail, anak kucing kemudian langsung menuju bagian belakang seakan sama gembiranya dengan anak anjing.


**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.