Sukses

Turis Tertangkap Kamera Drone Berbuat Mesum di Atap Biara Rusia

Ketika sedang menikmati keberduaan mereka, pasangan turis yang sedang bermesraan tidak menyadari ada drone melintas.

Liputan6.com, Borisogleb - Demi mencari tempat berduaan yang tersembunyi, dua orang turis nekat naik ke menara sebuah biara Borisoglebsky di Rusia dan menikmati saat berdua seakan tidak akan ketahuan siapapun.

Tidak diduga, sebuah drone melintas sambil melakukan rekaman video dari ketinggian. Pasangan turis itu pun kedapatan sedang melakukan hubungan seksual di menara biara itu. 

Dikutip dari Daily Mail pada Rabu (29/6/2016), pasangan itu larut dalam kegiatan mereka sehingga tidak menyadari keberadaan drone yang sedang mengambil rekaman.

Beberapa saat kemudian, seorang turis ke tiga muncul dari tangga menuju menara lonceng. Baru setelah merasa terganggu, pasangan itu kemudian mencoba menyembunyikan kegiatan dan memisahkan diri.

Ketika sedang menikmati keberduaan mereka, pasangan turis yang sedang bermesraan tidak menyadari ada drone melintas. (Sumber cuplikan video Gregory Evil)

Tidak jelas apakah turis ke tiga itu menyadari apa yang sedang dilakukan pasangan petualang itu atau ia sekedar sungkan untuk mengucapkan sepatah katapun. Pada akhir video, tampak mereka bertiga berdiri di puncak biara.

Menurut sejumlah laporan setempat, pasangan itu belum dikenali dan tidak jelas apakah polisi sudah mengetahui kejadiannya.

Pasangan itu bisa dikenakan dengan dengan alasan holiganisme atau bahkan dakwaan pidana pelecehan Gereja Orthodox dan jemaatnya.


**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

Ayo intip kenekatan pasangan turis Rusia itu di sini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.