Sukses

'Hot Mama', Wanita 50 Ini Bertubuh Indah Seperti Model

Seorang wanita berusia 50 tahun asal China diberikan predikat 'hot mama' lantaran memiliki tubuh indah.

Liputan6.com, Henan - Usia bukanlah suatu faktor penghalang bagi seseorang untuk memiliki tubuh indah layaknya model Victoria Secret atau Calvin Klein. Hal ini dibuktikan oleh seorang wanita berusia 50 tahun asal kota Henan di China.

Melansir Shanghaiist, wanita cantik bernama Ye Wen, yang berstatus ibu ini, berhasil menggegerkan dunia maya dengan foto dirinya yang mengenakan pakaian olahraga dan bikini.

Tidak sedikit jumlah orang yang keheranan akan keberhasilan Ye dalam upayanya untuk mendapatkan tubuh indah yang didamba-dambakan wanita sejagad raya.

Ye pun akhirnya memutuskan untuk membagikan ilmu untuk mendapatkan tubuh molek indah kepada semua orang.

Seorang wanita berusia 50 tahun di China bertubuh indah bagaikan seorang model. (Sumber: Shanghaiist)

 

"Saya sebetulnya sudah mempunyai tubuh yang langsing waktu saya berumur 30 tahun. Itu bahkan sebelum saya rajin ke gym ataupun berenang," katanya, dikutip dari situs mikroblog serupa Twitter Sina Weibo, Senin (27/6/2016).

Seorang wanita berusia 50 tahun di China bertubuh indah bagaikan seorang model. (Sumber: Shanghaiist)

Meski sudah mempunyai tubuh seindah selebritas Hollywood, Angelina Jolie saat usianya masih 30 tahun, Ye baru menjadi pusat perhatian saat ini, saat umurnya sudah setengah abad.

"Saya mempunyai satu cita-cita yaitu bisa terus berenang mengenakan bikini sampai umur saya mencapai 80 tahun," lanjutnya.

Seorang wanita berusia 50 tahun di China bertubuh indah bagaikan seorang model. (Sumber: Shanghaiist)

Ye mengaku dirinya baru mulai rajin berolahraga di gym saat umur 30 tahun. Ia pergi ke ke pusat kebugaran dua sampai tiga kali dalam seminggu. Setiap kedatangannya, Ye menghabiskan waktu selama 2 jam untuk mempperkencang beberapa bagian tubuhnya yang ingin ia bentuk.  

Namun sebetulnya olahraga yang paling ia gemari adalah berenang. Suatu waktu, Ye pernah berenang mengarungi lautan yang mengelilingi kepulauan Sumatera dan menyeberangi Selat Malaka.

Saksikan video berikut untuk update berita terkini dalam Bahasa Inggris:

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.