Sukses

Menggemaskan, Bocah Tak Kenali Sang Ayah Setelah Cukur Janggut

Bocah perempuan di dalam video ini sungguh menggemaskan, ia menatap ayahnya seperti orang asing pasca pria itu mencukur habis janggutnya.

Liputan6.com, Ottawa - Pemandangan menggemaskan terjadi ketika seorang ayah tengah bermain dengan bayi perempuannya. Adegan itu terekam dalam sebuah video dan beredar secara viral.

Pria berjanggut asal Kanada itu terlihat menyanyikan sebuah lagu untuk sang putri, sementara anaknya terlihat menikmati. Bocah itu mengangguk-anggukkan kepalanya mengikuti irama sang ayah.

Namun tiba-tiba saja, suasana berubah. Pria itu menutupi wajahnya dengan handuk.

Tak lama, ia pun membuka handuk yang menutupi wajahnya untuk menunjukkan telah mencukur habis janggutnya. Ekspresi sang putri langsung berubah.

Meski pria itu telah mengatakan berulang kali, "Ini ayah", bocah perempuan itu tetap tak mengenali sosok yang menggendongnya.

Ia bahkan cukup lama menatap sang ayah, sebelum akhirnya menangis kencang.

Seperti dilansir Telegraph, Minggu (26/6/2016) berikut video menggemaskan yang menunjukkan bocah perempuan tak mengenali ayahnya setelah pria itu cukur janggut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.