Sukses

Ibu di Texas Tembak 2 Anak Gadisnya hingga Tewas

Seorang perempuan di Texas, Amerika Serikat menembak dua anak perempuannya yang masih remaja.

Liputan6.com, Texas - Seorang perempuan di Texas, Amerika Serikat menembak dua anak perempuannya yang masih remaja. Kedua korban, yang berusia 17 dan 19 tahun, meninggal dunia akibat insiden tersebut.

Insiden yang melibatkan senjata api -- yang masih jadi sumber perdebatan sengit di Amerika Serikat -- terjadi pada Jumat 24 Juni 2016 waktu setempat di Westheimer Lakes-North dekat wilayah pinggiran Houston, demikian menurut pihak kepolisian Fort Bend County Sheriff's Office.

Polisi, yang mendapat informasi dari seseorang yang menghubungi layanan darurat 911, segera menyerbu lokasi kejadian. Aparat menembak pelaku yang menolak untuk meletakkan senjatanya.

Petugas kemudian menemukan dua korban tergeletak di jalan dengan luka tembak parah.

Gadis berusia 19 tahun meninggal di lokasi kejadian, sementara adiknya yang berumur 17 tahun menghembuskan napas terakhir di rumah sakit.

Nama pelaku dan para korban belum dirilis pihak kepolisian. Sementara, suami pelaku dibawa petugas paramedis, meski ia tak mengalami luka. Demikian dilaporkan KTRK, afilisasi CNN.

Sheriff Troy Nehls mengaku, sebelumnya, para deputinya pernah dikirim ke rumah keluarga tersebut. Namun, ia menolak menjelaskan duduk perkaranya.

"Masih prematur untuk menyimpulkan motif mengapa hal seperti itu sampai terjadi," kata Nehl seperti dikutip dari CNN, Sabtu, (25/6/2016).

"Hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah berdoa untuk pria tersebut, ayah juga suami, semoga ia bisa melaluinya dengan baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.