Sukses

Top 3: Video Mengerikan Wanita Hilang Misterius di Atas Perahu

Dalam tayangan singkat rekaman video, terlihat seorang wanita sedang berada di atas perahu cepat yang sedang melaju dan tiba-tiba menghilang

Liputan6.com, London - Apa yang akan Anda ketika seorang perempuan yang tadinya duduk di depan Anda, tiba--tiba menghilang secara misterius dalam hitungan detik.

Sebuah video perempuan tiba-tiba 'lenyap' seperti setan, menjadi viral di dunia maya dan menimbulkan pro kontra mengenai keaslian rekaman tersebut. 

Rekaman tersebut diawali dengan tampilan seorang perempuan berambut coklat, duduk di atas sebuah perahu yang melaju kencang. Dalam hitungan detik, perempuan itu menghilang secara misterius.

Artikel mengenai rekaman video kontroversial tersebut, menjadi bacaan yang paling diincar oleh pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Kamis (23/6/2016) malam.

Dua artikel lainnya yang juga menarik perhatian pembaca yaitu kemewahan 'istana' pimpinan ISIS dan serangan petir di India yang tewaskan puluhan orang.

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1.  Misteri Video Wanita Raib di Atas Kapal Laut

Misteri Video Wanita Raib di Atas Kapal Laut (Dailymail.com)

Cuplikan video singkat ini mengundang rasa penasaran orang-orang yang menyaksikannya. Dalam tayangan tersebut, terlihat seorang wanita sedang berada di atas perahu cepat yang sedang melaju.

Namun dalam hitungan detik, wanita itu mendadak raib dari tayangan. Hiii... horor!

Dikutip dari Daily Mail pada Rabu 22 Juni 2016, video berdurasi sekitar 12 detik itu diunggah ke jejaring sosial Imgur sebelum akhirnya heboh dan mengundang perdebatan.

Dalam rekaman singkat tersebut, si wanita berambut coklat dalam tayangan terlihat memegang kursinya erat-erat ketika perahu sedang melaju di laut. Dilihat dari lambaian rambutnya, kecepatan laju perahu diduga lumayan kencang.

Selengkapnya...

2. Kolam Renang hingga Kebun Binatang, Ini 'Istana' Mewah Bos ISIS

Rumah Mewah Bos ISIS (Twitter/Daily Mail)

Tembok tinggi membentengi kompleks bangunan di dalamnya. Terhampar di tengah padang pasir, ada sebuah istana mewah. Pemiliknya bukan raja minyak, melainkan pemimpin kelompok paling mematikan dan kejam seluruh dunia ISIS, Abu Bakr al-Baghdadi.

Rumahnya ditemukan dalam keadaan terbengkalai. Baghdadi meninggalkan 'surga dunia' itu setelah lari dari pengejaran pasukan internasional dan sekutu-sekutunya. Ia sendiri hingga kini diklaim masih hidup di persembunyian.

Rumah besar itu berada di kota Manbij, Suriah. Istana mewah itu difoto oleh pejuang Irak, Serdar Mahmud yang mengatakan ia menemukan kolam renang hingga kebun binatang berisi unta dan kuda.

Selengkapnya...

3. 'Serangan' Petir Massal di India, 79 Orang Tewas

Ilustrasi petir. (Toronto Sun)

Sambaran petir massal terjadi di beberapa negara bagian di India. Korban pun berjatuhan akibat musibah tersebut.

"Sebanyak 79 orang meninggal dunia akibat sambaran petir di Bihar, Jharkhand dan Madhya Pradesh," kata para pejabat seperti dikutip dari BBC.

Sebanyak 53 orang tewas tersambar petir di Bihar, 10 lainnya tewas di negara bagian timur Jharkhand, dan 16 orang tewas di Madhya Pradesh.

Berdasarkan laporan yang beredar, sebagian besar orang yang korban meninggal bekerja di peternakan selama hujan lebat mengguyur pada Selasa 22 Juni 2016.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini