Sukses

Michelle Obama Buka Akun di Aplikasi Snapchat

Setelah lebih dulu buka akun di media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram kini Michelle Obama bergabung di Snapchat.

Liputan6.com, Washington, DC - Ibu Negara Amerika Serikat (AS), Michelle Obama dikenal sangat mengikuti perkembangan teknologi. Setelah lebih dulu bergabung di sejumlah media sosial, kini Michelle pun membuka akun di aplikasi yang tengah naik daun, Snapchat.

Bergabungnya Michelle di Snapchat diketahui setelah ia  memosting foto selfie-nya di Instagram. Ia menulis, "Oh hey! Lihat siapa yang baru saja bergabung dengan Snapchat. Add: MichelleObama". Demikian seperti dilansir BBC, Rabu (22/6/2016).

Awal Juni lalu, jumlah pengguna aplikasi Snapchat disebut berhasil mengalahkan Twitter. Terdapat kurang lebih 150 juta orang yang dilaporkan menggunakan layanan ini dan jumlah ini terus meningkat -- rata-rata pengguna aplikasi ini adalah anak muda.

Populer dan digandrungi anak muda menjadi alasan di balik pilihan Michelle membuka akun di Snapchat. Ia ingin terhubung dengan generasi muda.

Michelle diharapkan akan menggunakan akun Snapchat-nya untuk mempublikasikan perjalanannya, namun postingan pertama ibu negara yang modis itu adalah foto selfie.

Pengumuman akun Snapchat Michelle itu dilakukan jelang lawatannya ke Liberia, Maroko, dan Spanyol untuk mempromosikan pendidikan bagi kaum perempuan.

Malia dan Sasha disebut turut menemani Michelle dalam kunjungannya ke sejumlah negara.

Eksistensi Michelle di sejumlah media sosial cukup menonjol. Di akun Twitternya, ia diketahui memiliki sekitar 4,58 juta pengikut sementara di Instagram terdapat 5 juta pengikut.

Kini dengan adanya akun Snapchat Michelle, para pengikutnya dapat melihat secara langsung kehidupan sehari-hari ibu negara AS itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.