Sukses

Weekly Highlights: Meet Valak, The Social Media Sensation

Pemeran hantu dalam film horor, The Conjuring 2, Valak, ini berhasil merajai sosial media lewat meme-meme lucu.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah berita menarik dari dalam dan luar negeri selama sepekan terakhir kembali Liputan6.com. rangkum melalui program Weekly Highlights. Anda bisa menikmati sajian berita menarik tersebut yang dikemas dalam bahasa Inggris.

Berita internasional yang tengah disorot adalah insiden bocah tewas setelah diseret alligator di Disney Resort. Lalu ada pencabutan larangan 3 maskapai Indonesia yang terbang di wilayah Eropa. Keduanya mengisi topik yang diberitakan dalam segmen 'International Affairs'.

Untuk berita Tanah Air dalam segmen What's on Indonesia, fokus mengarah pada banjir rob yang menyebabkan rumah Walikota Solo tergenang air.

Empat liputan menarik dari acara berbagai kedutaan di Jakarta terangkum dalam segmen 'Embassy Corner'.

Sementara pada segmen terakhir, 'Trending Topic', mengangkat berita terkait pemeran hantu dalam film horor, The Conjuring 2, Valak, yang berhasil merajai sosial media lewat meme-meme lucu.

Selengkapnya dalam tayangan video berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.