Sukses

Aksi Romantis Dosen Cantik Lamar Mahasiswa

Dalam balutan gaun pengantin putih panjang ditambah cadar berwarna sama, dosen perempuan ini dengan berani melamar anak didiknya.

Liputan6.com, Hunan - Saat seorang pria dan wanita jatuh cinta, perbedaan usia, status, dan agama bukan lagi tembok yang sulit dirobohkan. Malah dari perbedaan itu, tidak sedikit pasangan yang berhasil membina hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan.

Seperti yang dialami seorang dosen bergelar profesor di Universitas Hunan, Tiongkok terhadap salah satu mahasiswanya belum lama ini.

Dalam balutan gaun pengantin putih panjang ditambah cadar berwarna serupa, dosen perempuan itu dengan berani melamar anak didiknya di depan ratusan mahasiswa jurusan seni dan ilmu pengetahuan Universitas Hunan. Romantis!

Sang profesor ternyata tidak sendiri saat melakukan aksi "penembakan" itu. Ia dibantu oleh beberapa orang temannya yang mengenakan gaun serupa dengannya, ditambah iringan live music, yang memuluskan upaya menyatakan cinta terhadap pria berbaju kuning itu.

Diiringi petikan gitar dengan rangkaian bunga mawar berwarna merah di tangan, profesor cantik ini mendekati kekasihnya, lalu menyatakan keinginan hatinya untuk melamar pria berkacamata itu.

Seakan tak peduli dengan ratusan pasang mata dan jepretan kamera ponsel teman-temannya, laki-laki itu mendaratkan sebuah ciuman mesra di bibir sang profesor. Sebagai jawaban bahwa ia menerima lamarannya.

Sontak momen tersebut menjadi viral di situs berbagi Weibo. Sebagian besar bahkan mengatakan sangat iri dengan pemuda yang berhasil memenangkan hati si profesor cantik.

"Di mana aku bisa menemukan dosen seperti itu?" kata salah satu mahasiswa.

"Video orang dewasa menjadi kenyataan. Kakak, saya sedikit iri dengan mu," tulis lainnya, seperti dilansir dari Shanghaiist,com, Senin (20/6/2016).

Menurut pengakuan siswa lainnya, kedua sejoli ini memang sudah menjalin hubungan lama. Mereka pun berada di jurusan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.