Sukses

Wajah Bahagia Bill dan Hillary Clinton 'Pamer' Cucu Laki-laki

Bill dan Hillary Clinton membagi kebahagiaan mereka usai dianugerahi cucu kedua, Aidan.

Liputan6.com, Washington, DC - Calon kandidat Presiden Amerika Serikat (AS), Hillary Clinton, tengah berbahagia. Pasalnya, putrinya, Chelsea, baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki.

Seolah ingin membagikan kebahagiaannya kepada publik, Hillary pun mengunggah foto cucu laki-lakinya itu di akun Instagram. Tak lupa, ia juga mengumumkan nama sang bayi.

"Sebuah kebahagiaan bisa bersama dengan cucu laki-laki kami, Aidan. Sangat bersyukur," tulisnya di akun Instagram miliknya seperti dikutip Telegraph, Senin (20/6/2016).

Tak hanya Hillary yang pamer kebahagiaan, Chelsea juga melakukan hal serupa di akun Twitter-nya. Dalam foto tersebut tampak ia dan sang suami, Marc Mezvinsky, tengah menatap buah hati mereka.

"Pada Sabtu pukul 07.41, keluarga dan hati kami semakin diperluas dengan kehadiran Aidan. Kami diberkati," cuit Chelsea.

Sementara itu, sang kakek yang juga mantan Presiden AS, Bill Clinton, tak kuasa menahan haru menyambut kehadiran cucu keduanya. Melalui akun Twitternya, Bill mencuit, "Aidan telah membuat dua ayah begitu bahagia di Hari Ayah ini."

Dalam pernyataan resmi keduanya, pasangan tersohor itu menggambarkan diri mereka sangat bahagia dan diberkati.

"Chelsea dan Aidan, keduanya dalam keadaan baik dan menikmati momen spesial ini bersama," ujar pasangan kakek-nenek itu.

Chelsea diketahui menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Lenox Hill di Manhattan Upper East Side sehari sebelum perayaan Hari Ayah sedunia pada 19 Juni.

Putri tunggal pasangan Bill dan Hillary itu sebelumnya telah dikaruniai seorang putri, Charlotte Clinton Mezvinsky, yang lahir pada 2014 lalu.

Hillary sempat mengatakan menjadi seorang nenek adalah prestasi yang paling ia banggakan.

"Ini seperti jatuh cinta lagi. Ini transformasional dan sampai Anda yang merasakannya sendiri, sulit untuk dijelaskan," ucap Hillary dalam kampanyenya pada awal Juni lalu.

Sang putri, Chelsea, diketahui menjabat sebagai wakil ketua di Clinton Foundation--organisasi non-profit yang didirikan sang ayah untuk menangani berbagai isu kesehatan global.

Chelsea dikenal aktif berkampanye untuk sang ibu dalam pemilihan umum presiden AS 2016 di mana Hillary hampir dipastikan akan menghadapi sosok kontroversial, Donald Trump.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini