Sukses

Top 3: Kisah Manusia Tertembus Besi Cor 1,5 Meter

Dalam suatu kejadian langka di China, seorang pria tertembus sebatang besi cor sepanjang 1,5 meter. Bagaimana nasibnya?

Liputan6.com, Jakarta - Kisah-kisah tragedi manusia menjadi hal yang paling menarik perhatian pembaca Liputan6.com kali ini. Dimulai dengan kisah malang pria di China yang tertusuk besi cor sepanjang 1,5 meter karena terjatuh dari tempat tinggi. Setelah pembedahan selama 7 jam, pria itu berhasil ditolong.

Lalu, kisah seorang pria malang di India yang kehilangan nyawa selagi menonton film horor 'The Conjuring 2'. Korban sempat merasa sakit dada. Kemudian, jasadnya sempat menghilang ketika dipindahkan ke rumah sakit lain. Masih terkait horor, para pembaca kemudian penasaran dengan 12 foto pembuktian keberadaan hantu.

Berikut adalah Top 3 Global kali ini:

 

1. Kepala hingga Kemaluan Ditembus Besi Cor 1,5 Meter, Pria Ini...

Operasi dilakukan selama 7 jam dan pria itu telah siuman pada Kamis 16 Juni 2016 (news.xinhuanet.com).

Seorang pria di provinsi Shangdong, China lolos dari kematian secara ajaib, setelah besi cor sepanjang 1,5 meter menembus tubuhnya.

Menurut pernyataan dokter Rumah Sakit Universitas Shandong Qilu di Jinan, operasi dilakukan selama 7 jam dan pria itu telah siuman pada Kamis 16 Juni 2016.

Menurut laporan yang dikutip dari Xinhua, Jumat (17/6/2016), pekerja konstruksi bernama depan Zhang itu, terjatuh dari ketinggian 5 meter, saat sedang berada di sebuah lokasi pembangunan gedung di Jinan pada Selasa 14 Juni 2016 sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Zhang mendarat tepat di atas sebuah besi cor berdiameter 15 milimeter -- yang kemudian menembus tubuhnya dari bagian kemaluan hingga kepala.

Selanjutnya...

 

2. Pria Tewas Akibat Serangan Jantung Saat Menonton The Conjuring 2

Valak rupanya karakter misterius yang muncul mendadak di film The Conjuring 2. Siapakah sosok aslinya?

Seorang pria berumur 65 tahun meninggal akibat serangan jantung setelah menonton The Conjuring 2 pada Kamis malam, 16 Juni 2016.

Awalnya ia mengeluh merasakan sakit di dada dan kemudian pingsan ketika menyaksikan film tersebut di Bioskop Sri Balasubramaniar, Tiruvannamalai, India selatan.

Pria asal Andhra Pradesh tersebut kemudian dilarikan ke Old Government Hospital, demikian laporan The Times of India.

Namun jasad pria tersebut hilang setelah pegawai rumah sakit meminta temannya memindahkan jasad ke Tiruvannamalai Government Medical College Hospital di pinggiran kota, untuk dilakukan pemeriksaan post mortem.

Selanjutnya...

 

3. 12 Foto Penampakan Ini Membuktikan Hantu Itu Nyata?

Sosok anak kecil sedang mengintip (Reddit)

Sebagian orang meyakini bahwa hantu, makhluk, halus atau arwah penasaran benar-benar ada di dunia nyata. Bahkan tidak jarang mereka mengaku pernah melihat bahkan berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata tersebut.

Namun, kepastian tentang adanya hantu hingga kini masih belum dapat dikonfirmasi secara ilmiah. Bagi mereka yang skeptis, makhluk halus hanyalah hasil dari imajinasi manusia belaka.

Tetapi, beberapa orang mengklaim memiliki bukti adanya sosok menyeramkan itu. Tak hanya terdapat di tempat angker saja, beberapa 'penampakan' justru terlihat di tempat yang tak pernah terduga.

Foto-foto yang diklaim sebagai bukti penampakan makhluk halus pun marak beredar di dunia maya. Tak jarang gambar tersebut menampilkan sosok berupa bayangan hingga wujud yang tampak nyata nan menyeramkan.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini