Sukses

Video Heboh Beruang 'Pintar' Membuka Pintu Mobil Wisatawan

Entah bagaimana, beruang pintar itu berhasil membuka pintu mobil menggunakan gagang pintu mobil wisatawan yang sibuk berfoto.

Liputan6.com, Yellowstone - Sebuah keluarga mendapatkan pengalaman tak terlupakan saat berwisata ke Taman Nasional Yellowpark ketika seekor beruang dengan santainya mendekat ke mobil mereka dan membuka pintu mobil.

Dikutip dari News.com.au pada Sabtu (18/6/2016), rekaman peristiwa mendebarkan itu diunggah ke situs berbagi video. Terlihat suasana panik ketika sang beruang nyaris berhasil masuk ke dalam mobil. 

Awalnya, keluarga itu terlihat sibuk mengambil foto-foto sang beruang yang sedang mendekat ke jendela mobil. Tapi, kedekatan itu mulai tidak dirasa nyaman. Kata suara di bagian belakang mobil, "Ayah, beruang itu tepat di samping kita."

Entah bagaimana, beruang pintar itu berhasil membuka pintu mobil menggunakan gagang pintu sehingga mengundang jeritan-jeritan anak-anak di dalam mobil.

Pria yang berada di bagian depan dengan tenangnya menarik kembali pintu itu dari sang beruang hingga menutup kembali.

Kejadian ini merupakan tambahan kejadian-kejadian mendebarkan di Taman Nasional Yellowstone yang berada di negara bagian Wyoming, Idaho dan Montana tersebut.

Entah bagaimana, beruang pintar itu berhasil membuka pintu mobil menggunakan gagang pintu mobil wisatawan yang sibuk berfoto. (Sumber cuplikan video Nature Captures)

Malam sebelumnya, seorang wisatawan Tiongkok dikenakan denda 1.400 dolar Australia (Rp 13,8 juta) setelah ia berjalan-jalan di jalur papan (boardwalk) di kawasan Mammoth Hot Springs dan merusak lapisan cadas rentan hanya untuk mengambil air panas dari mata air.

Beberapa hari sebelum kejadian itu, seorang wisatawan terbunuh karena keluar dari jalur papan itu, lalu terjatuh ke dalam mata air asam yang panas mendidih.

Yang paling kontroversial adalah kejadian bulan lalu, saat seekor bayi bison terpaksa mati setelah dicuri oleh dua wisatawan yang merasa keren berada di alam liar.

Dalam kejadian itu, ayah dan putranya bahkan disebut “bodoh” oleh pihak yang berwenang dan dikenakan denda 137 dolar Australia (Rp 1,35 juta) karena telah menyentuh hewan liar.

Simak kehebohan dalam mobil ketika beruang itu membuka pintu mobil:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.