Sukses

Top 3: 'Misteri' 3 Ramalan Perang Dunia III

Liputan6.com, Jakarta - Manusia cenderung tidak menyukai ketidakpastian karena mengundang kecemasan. Jangan heran kalau ramalan merupakan hal yang dicari-cari, apalagi ramalan peristiwa besar seperti Perang Dunia III.

Pada Senin (24/10/2016) sore, para pembaca Liputan6.com kanal Global paling tersedot perhatiannya kepada beberapa ramalan Perang Dunia III oleh Albert Pyke, Nostradamus, dan Pastor Salazar.

Kemudian, delapan ucapan kasar Donald Trump, Jr. juga menjadi hal yang paling dibaca kali ini. Bagi sejumlah orang, mungkin berlaku pepatah "buah tidak jatuh jauh dari pohonnya". Ayah dan putranya sama-sama tercatat kurang menjaga ucapan.

Masih tentang kisah rahasia, ternyata ada 7 hal yang tidak disangka-sangka terkait Disney World. Hal itu juga mengusik rasa ingin tahu para pembaca.

Berikut Top 3 Global selengkapnya:

1. Surat 150 Tahun Lalu dan Nostradamus, 3 Ramalan Perang Dunia III

Sejumlah orang berjalan melewati bangunan yang hancur akibat pertempuran di Tariq al-Bab yang dikuasai pemberontak di Aleppo, Suriah, (5/10). (REUTERS/Abdalrhman Ismail)

Konflik Suriah yang berkepanjangan serta gurita ISIS yang semakin mencengkeram membuat sebagian besar orang berpikir Perang Dunia III dimulai.

Belum lagi di awal tahun 2016, Korea Utara pamer kekuatan senjata nuklir. Beberapa bulan lalu, bahkan Jerman menganjurkan warganya untuk menimbun perbekalan makanan dan air minum.

Sejumlah perkembangan dunia juga mengarah ke kondisi mengkhawatirkan. Di antaranya panggilan pulang Presiden Rusia Vladimir Putin kepada warganya di seluruh dunia, juga peremajaan persenjataan nuklir AS demi mengimbangi kekuatan Rusia yang baru saja menguji coba rudal nuklir awal pekan lalu lalu.

Selanjutnya...


2. Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya, Ini 8 Kalimat Kasar Anak Trump

Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya, Ini 8 Kalimat Kasar Anak Trump (Reuters)

Donald Trump Junior, anak laki-laki calon presiden AS yang kontroversial baru-baru ini membela bapaknya. Junior mengatakan bahwa percakapan 'ruang ganti' yang dilakukan ayahnya pada 2005 tentang hal vulgar terhadap perempuan oleh ayahnya adalah hal biasa.

"Tentu saja, bocornya percakapan itu membuat ayah saya tidak suka. Namun, jangan terlalu naiflah, kita semua pria di sini pernah berbicara tentang perempuan seperti itu, itu fakta kehidupan," kata Trump Junior kepada KIRO Radio 'Dori Monson Show' seperti dikutip dari CNN, Minggu 23 Oktober 2016.

"Ia melakukan itu, orang AS lain melakukan itu. Itu hal biasa, ayah saya bukan pria yang biasa menyemir tiap kalimat yang ia akan lontarkan," lanjutnya.

Selanjutnya...


3. 7 Rahasia 'Mengagetkan' Taman Hiburan Disney World

Magic Kingdom. Sumber : disneyparks.disney.go.com.

Sejak didirikan pada awal tahun 1970 Walt Disney World menjadi salah satu taman hiburan paling populer di dunia. Tidak hanya menyajikan keindahan dan kesenangan, tempat itu juga menyuguhkan bayangan dunia dongeng kepada setiap pengunjungnya.

Namun tahukah para pengunjung bahwa ada beberapa rahasia mengejutkan yang belum diketahui banyak orang mengenai Disney World?

Seperti dikutip dari News.com.au, Minggu 23 Oktober 2016, berikut selengkapnya 7 rahasia mengagetkan mengenai Disney World.

Selanjutnya...