Sukses

Video Lucu Anak Anjing yang Malas Bergaul

Sebagai mahluk sosial, anjing biasanya gemar bergaul dalam kerumunannya. Tapi anak anjing dalam suatu cuplikan video tampak tidak peduli.

Liputan6.com, Norfolk - Ketika anak kecil dibawa ke dalam suasana keramaian, seringkali ia tidak mengerti bagaimana membawa diri dan bisa diam membeku. Ternyata, hewan juga menampilkan sikap serupa.

Dikutip dari Daily Mail pada Jumat (17/6/2016), seekor anak anjing bernama Beja juga menampilkan kebekuan di tengah keramaian anjing-anjing lain yang ramai bermain di sekitarnya. 

Saat itu, Beja sedang dititipkan di Happy Tails Resort di Norfolk, negara bagian Virginia. Tempat itu adalah merupakan suatu tempat yang mewah untuk perawatan anjing karena jenis layanan yang tersedia.

Pihak Happy Tails Resort mengunggah video pesta kolam renang dalam fasilitas tersebut. Tampak Beja berada dalam kolam renang bersama dengan belasan anjing lain yang bermain-main gembira.

Sebagai mahluk sosial, anjing biasanya gemar bergaul dalam kerumunannya. Tapi anak anjing dalam suatu cuplikan video tampak tidak peduli. (Sumber Happy Tails Resort via Daily Mail)

Lucunya, Beja malah menampilkan sikap antisosial di tengah keriangan anjing-anjing lain. Beja bahkan diam saja ketika seekor anjing ke sampingnya dan menyemburkan air ke arahnya.

Video Beja sedang mutung di kolam renang itu sudah dilihat lebih dari 8 juta kali. Sejumlah pemirsa menduga anjing itu sebenarnya bukan pemalu, tapi sedang menunggu cemilan.

Seseorang yang mengaku pemilik anak anjing itu bahkan mencoba menjelaskan bahwa anjing betinya "tergolong memiliki autisme untuk anjing."

Sementara itu, menurut penjelasan laman Happy Tails Resort, tempat mereka bukanlah tempat perawatan biasa.

Para 'tamu' dimanjakan dengan kasur yang dibuat khusus, tinggal dalam ruang dengan lampu remang, dan musik yang berkumandang lembut.

Sebagai mahluk sosial, anjing biasanya gemar bergaul dalam kerumunannya. Tapi anak anjing dalam suatu cuplikan video tampak tidak peduli. (Sumber Happy Tails Resort via Daily Mail)

Ayo saksikan kelakuan anak anjing yang malas bergaul itu di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.