Sukses

10 Penampakan Misterius Sosok Bocah Bermata Hitam, Hantu?

Isu tersebut bermula dari kejadian yang dialami pria bernama Brian Bethel, pada 1996, ia mengaku bertemu dengan dua bocah misterius.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai hantu legendaris bocah bermata hitam atau black-eyed children, tersebar luas dan menjadi terkenal di internet dan di kalangan pencinta kisah misteri.

Isu tersebut bermula dari kejadian yang dialami seorang pria bernama Brian Bethel, pada tahun 1996. Pada saat itu, Brian mengaku sedang duduk di kursi mobilnya, sambil mengerjakan pekerjaannya, ketika kaca jendela kendaraannya diketuk.

Pria yang bekerja sebagai jurnalis itu menoleh untuk melihat siapa yang mengetuk kaca mobilnya, lalu melihat dua orang anak laki-laki berusia sekitar 12 tahun.

Kedua bocah tersebut meminta Brian memberikan tumpangan menuju teater terdekat. Pria itu setuju dan mengantarkan bocah misterius tersebut menuju tempat yang mereka inginkan.

Saat itu Brian mulai merasakan keganjilan. Dia melihat bola mata kedua bocah tersebut hitam pekat dan seperti tidak mempunyai 'jiwa'.

Merasa tidak nyaman dengan tatapan kosong bocah misterius tersebut, Brian lalu menancap gas kendaraannya.

Dikutip dari Listverse.com, Kamis (16/6/2016), kisah pertemuan Brian dengan bocah misterius bermata hitam tersebut, menghebohkan dunia maya. Ada yang mengatakan pernah mengalami kejadian serupa.

Seperti deretan 10 cerita mengerikan dan membuat bulu kuduk merinding berikut ini:

1. Bocah Bermata Hitam di Cannock Chase, Inggris

Isu tersebut bermula dari kejadian yang dialami pria bernama Brian Bethel, pada tahun 1996, ia mengaku bertemu dengan dua bocah misterius (Wikipedia).

Pada September 2014, daerah Cannock Chase, Staffordshire,Inggris, dihebohkan kabar mengejutkan yang datang dari penduduk setempat.

Seorang perempuan mengaku melihat dengan mata kepalanya sendiri, penampakan sosok bocah perempuan bermata hitam.

Pada saat kejadian, perempuan tersebut mendengar teriakan, yang dia percaya jeritan anak kecil dalam bahaya, dan mencari sumber suara.

Setelah berlari dan mencari-cari sumber teriakan, perempuan yang saat itu bersama dengan anaknya, tidak menemukan siapapun di tempat tersebut.

Namun, saat dia membalik tubuhnya, dia dikejutkan oleh kehadiran seorang bocah mengenakkan pakaian putih, berdiri tepat di belakangnya.

"Dia menutupi matanya dengan menggunakan tangannya. Seperti sedang menunggu kejutan. Dia diam saja," kata perempuan itu.

Perempuan itu lalu bertanya apalah gadis itu baik-baik saja. Saat itulah gadis misterius itu menurunkan tangannya dan membuka matanya.

"Matanya hitam gelap, tidak ada iris mata, tidak ada bola mata putih, hanya hitam," kata dia.

"Aku terkejut dan melompat mundur. Aku merangkul anakku dan menjauh. Ketika aku menoleh ke arahnya lagi, bocah misterius itu menghilang," kata perempuan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Misterius di Parkiran hingga Halaman

2. Sosok 'Aneh' di Halaman, Prancis

Isu tersebut bermula dari kejadian yang dialami pria bernama Brian Bethel, pada tahun 1996, ia mengaku bertemu dengan dua bocah misterius (Wikipedia).

Pada tahun 1974, dua orang pria di sebuah kota kecil di Prancis, Aisne, dibuat lari ketakutan oleh sosok misterius yang mencoba 'memanggil' mereka.

Pada saat itu, pria yang diketahui bernama Alan G dan Patrick V, sedang mengendarai mobil mereka dengan santai mengelilingi kota kecil mereka.

Mereka lalu berhenti sejenak di depan sebuah rumah, saat sedang mengantri untuk berbelok. Kedua pria itu lalu melihat ke arah halaman rumah tersebut dan dikejutkan oleh lima sosok misterius.

Sosok misterius dengan tinggi sekitar 1,3 meter dan mengenakkan baju terusan itu, melihat ke arah mereka dengan tatapan kosong serta hitam legam.

Salah satu dari sosok misterius bermata hitam tersebut, melambaikan tangannya, seakan meminta kedua pria itu mendekat.

Melihat adegan tersebut, sontak Alan dan Patrick langsung menancap gas mobil mereka dan kabur. Belakangan diketahui mereka kembali lagi ke tempat tersebut, dengan membawa beberapa orang teman.

3. Ketukan di Pintu

Isu tersebut bermula dari kejadian yang dialami pria bernama Brian Bethel, pada tahun 1996, ia mengaku bertemu dengan dua bocah misterius (iStock).

Seorang angkatan laut di Carolina Utara, mengaku pada November 2009, dia dikejutkan oleh kehadiran dua bocah bermata hitam kelam di depan pintu baraknya.

Pada malam itu pria tersebut sedang bersantai di kamar tidur sambil menonton televisi. Tak lama kemudian, dia mendengar ketukan di pintu.

Awalnya dia mengira ketukan itu berasal dari teman sekamarnya yang melupakan kunci kamarnya dan kembali untuk mengambil benda tersebut.

Tanpa rasa ragu sedikitpun, anggota AL itu membuka pintu dan menemukan dua bocah berdiri di hadapannya.

Jika bukan karena keterkejutannya dengan bentuk bola mata kedua bocah itu, mungkin pria itu sudah menutup pintunya.

"Aku lalu bertanya apa mau mereka. Bocah bermata hitam kelam itu mengatakan mereka kedinginan dan ingin masuk ke dalam untuk membaca buku," kata anggota AL itu.

Saat kedua bocah tersebut mencoba masuk ke dalam kamar, pria yang ketakutan itu langsung menutup pintu dengan cepat. Masih terdengar ketukan di pintu hingga beberapa saat, sebelum akhirnya suara itu menghilang.

4. Bocah Misterius di Parkiran

Isu tersebut bermula dari kejadian yang dialami pria bernama Brian Bethel, pada tahun 1996, ia mengaku bertemu dengan dua bocah misterius (Wikipedia).

Dalam perjalanan pulangnya dari kampus Wake Tech Community di Raleigh, Carolina Utara, Kerrie Kisner memutuskan untuk mampir di sebuah pusat perbelanjaan di pusat kota.

Setelah mengunjungi mal tersebut, perempuan 22 tahun itu lalu melangkahkan kakinya menuju kendaraannya di parkiran.

Saat sedang berjalan, Kerrie melihat sosok seorang anak berusia 12 tahun bersama dengan seorang wanita tua. Anehnya, anak tersebut terlihat seperti sedang sakit, dengan warna hitam pada kantung matanya.

Perempuan tua yang berada di depan bocah tersebut, terlihat seperti sedang mencari sesuatu di dalam kantongnya.

Penasaran dengan apa yang mereka lakukan, Kerrie terus menatap ke arah mereka, sambil berjalan dengan cepat menuju mobilnya. Tak disangka-sangka, Kerrie bertatap mata dengan bocah kurus itu.

Alangkah terkejutnya perempuan 22 tahun itu ketika menyadari, tidak ada apapun kecuali kegelapan di dalam mata anak tersebut.

Matanya hitam pekat, meninggalkan kesan seakan-akan bola matanya telah dicongkel.

3 dari 4 halaman

Bocah Misterius Bertamu hingga Menguntit

5. 'Hantu' Mata Hitam Tertangkap Kamera di London

Isu tersebut bermula dari kejadian yang dialami pria bernama Brian Bethel, pada tahun 1996, ia mengaku bertemu dengan dua bocah misterius (Wikipedia).

Seorang fotografer di Inggris berhasil menangkap sesosok misterius, yang dipercaya sebagai 'hantu' Catherine Howard, di istana Hampton Court.

Awalnya, pria berusia 45 tahun itu tidak menyadari ada yang aneh dengan gambar yang diambilnya. Hingga saat Trevor Tyre sampai di rumah.

Saat Trevor memeriksa kembali hasil foto gedung yang menawan itu, dia menyadari ada sesosok perempuan berlutut di balkon.

Perempuan yang terlihat seperti anak-anak itu, seperti memandangnya dari dalam foto, dengan tatapan yang dingin dan 'kelam'.

6. Bocah Bermata Hitam Bertamu

Isu tersebut bermula dari kejadian yang dialami pria bernama Brian Bethel, pada tahun 1996, ia mengaku bertemu dengan dua bocah misterius (iStock).

Pada suatu malam bersalju yang dingin, dua sosok yang terlihat seperti bocah berusia 8 tahun, berdiri di depan sebuah pintu rumah dan mulai mengetuk.

Pemilik rumah yang saat itu sedang tertidur bersama suaminya, terbangun dan membukakan pintu untuk mereka.

Setelah mempersilakan kedua tamu mungilnya itu masuk, perempuan pemilik rumah menawarkan coklat panas kepada kedua bocah yang terlihat sangat kedinginan tersebut.

"Orangtua kami akan segera sampai di sini," begitulah jawaban yang diberikan sepasang bocah tersebut. Tidak peduli apapun pertanyaannya, jawaban mereka selalu sama.

Terkejut bukan main sang pemilik rumah, ketika akhirnya melihat bahwa kedua bocah tersebut memiliki mata yang sangat hitam, tanpa ada setitik warna putih di dalamnya.

Sontak dia dan suaminya merasa ketakutan. Suami pemilik rumah itu pun mulai mengeluarkan darah dari hidungnya. Di tengah-tengah kepanikan, perempuan pemilik rumah mendengar bocah tersebut mengatakan orangtua mereka telah sampai dan mereka pun pergi.

7. Harold dan 'Hantu'

Isu tersebut bermula dari kejadian yang dialami pria bernama Brian Bethel, pada tahun 1996, ia mengaku bertemu dengan dua bocah misterius (Wikipedia).

Pada saat itu, tahun 1950 di Virginia, seorang remaja 16 tahun bernama Harold, sedang dalam perjalanan pulang ke rumah.

Ketika itu dia berpapasan dengan seorang bocah yang sedang bersandar di pagar, seperti sedang menunggu seseorang.

Harold mencoba untuk berbicara dengan bocah tersebut, tapi dia tidak menanggapi. Sesaat sebelum kembali melanjutkan perjalanannya, harold dikejutkan oleh pernyataan bocah misterius itu.

"Aku ingin pergi ke rumahmu. Kamu harus mengajakku ke rumahmu," begitu kata bocah misterius itu.

Saat itulah Harold menyadari 'kegelapan' di dalam mata anak tersebut. Terkejut dan ketakutan, remaja 16 tahun itu lalu berlari sekencang-kencangnya.

Dia bahkan mendengar bocah itu berteriak, "jangan lari dariku, kau harus membawaku ke rumahmu".

Harold tiba di rumahnya dan menceritakan kejadian tersebut kepada orangtuanya.

4 dari 4 halaman

Bocah Misterius di Pom Bensin hingga Balkon Rumah

8. Bocah Bermata Hitam di Pom Bensin Louisiana

Isu tersebut bermula dari kejadian yang dialami pria bernama Brian Bethel, pada tahun 1996, ia mengaku bertemu dengan dua bocah misterius (iStock).

Kisah aneh tentang dua orang bocah bermata hitam di Louisiana, menghebohkan penduduk pada tahun 2015.

Seorang penjaga pom bensin mengaku 'diganggu' oleh dua sosok bocah misterius, yang mendatangi pom bensin di tengah cuaca buruk dan mati lampu pada pukul 03.00 dini hari.

Penjaga itu bercerita, kedua bocah tersebut tersebut kemudian masuk ke dalam ruangan tempat dia berada dan meminjam ponsel.

Saat memberikan ponsel kepada salah seorang bocah, penjaga tersebut terkejut bukan main, saat melihat mata hitam yang dimiliki bocah tersebut.

"Seluruh matanya sangat hitam, aku langsung ketakutan," kata dia.

Salah seorang dari bocah tersebut berteriak, mengatakan mereka ingin menggunakan telepon yang ada di pom bensin.

Setelah mereka keluar, penjaga tersebut langsung mengunci pintu nya. Kedua bocah misterius dan menakutkan tersebut hanya menatap melalui kaca dan berlalu pergi.

9. Remaja Misterius di Ohio

Isu tersebut bermula dari kejadian yang dialami pria bernama Brian Bethel, pada tahun 1996, ia mengaku bertemu dengan dua bocah misterius (iStock/Listverse.com).

Seorang warga di Ohio bernama samaran Neotic, mengatakan dia bertemu dengan dua orang remaja misterius di tempat dia bekerja.

Neotic menceritakan saat itu dia sedang istirahat di luar kantornya sambil merokok. Dia lalu melihat sepasang remaja menyeberang jalan, menuju ke arahnya.

Merasa ada yang tidak beres dengan kedua remaja tersebut, Neotic kembali masuk ke dalam ruangannya dan melanjutkan pekerjaannya.

Tak lama kemudian dia melihat ke layar CCTV dan melihat kedua remaja tersebut berdiri di depan kantornya. Mereka terus memandang dengan tatapan kosong yang mengerikan, ke arah layar CCTV.

Neotic memutuskan untuk mengabaikan kedua remaja misterius tersebut. Namun, setelah 10 menit berlalu, pria tersebut memutuskan untuk menghampiri kedua remaja tersebut.

Awalnya dia melihat melalui lubang pengintip di pintu, tidak ada yang aneh dengan penampilan mereka. Hanya saja mereka memiliki bola mata berwarna hitam pekat yang menakutkan.

Setelah membuka pintu, Neotic kemudian meminta kedua remaja mengerikan tersebut untuk pergi. Mereka menolak.

Remaja bermata hitam tersebut meminta Neotic untuk 'mengundang' mereka masuk ke dalam kantornya. Sontak, pria tersebut menolak lantas kembali menutup pintu dan kembali ke ruangannya.

Setelah beberapa lama, Neotic kembali melihat rekaman CCTV dan menyadari salah seorang dari mereka beralih ke pintu belakang, kembali menatap kosong.

Merasa tak nyaman dengan situasi itu, Neotic kemudian memutuskan untuk menghubungi polisi.

Namun, sebelum polisi tiba, kedua remaja misterius bermata hitam itu telah lenyap, tak tahu kemana perginya.

10. Malam 'Berasap' Menegerikan di Massachusetts

Isu tersebut bermula dari kejadian yang dialami pria bernama Brian Bethel, pada tahun 1996, ia mengaku bertemu dengan dua bocah misterius (Wikipedia).

Malam itu, Jim Stills kembali duduk di balkon rumahnya, melakukan kegiatan sehari-harinya, merokok.

Suatu saat, Jim mulai menyadari, dia selalu melihat remaja laki-laki yang sama setiap malamnya, berjalan tak tahu arah di depan rumahnya.

Setiap malamnya, Jim merasakan hawa yang tidak biasa setiap kali pemuda misterius itu lewat. Dia akhirnya memutuskan untuk masuk ke dalam rumahnya.

Waktu berlalu, hingga suatu malam, ketika Jim keluar menuju beranda rumahnya untuk merokok, dia dikejutkan oleh kemunculan remaja misterius itu di depan pintunya.

Pemuda itu memandang Jim dengan tatapan kosong tanpa emosi, sambil meminta Jim untuk membiarkannya masuk ke dalam rumah.

Permintaan tersebut membuat Jim merinding dan membanting pintu rumahnya, kembali masuk ke dalam bangunan tempat tinggalnya.

hari itu merupakan kali terakhir Jim melihat pemuda misterius tersebut berada di sekitar rumahnya. Sejak saat itu, Jim pun tidak pernah lagi duduk di beranda pada malam hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini