Sukses

Jenderal Malaysia Meninggal Mendadak di Jakarta

Sebelum wafat, Jalaludin tengah menghadiri acara buka puasa bersama yang diadakan di Kedutaan Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Kedutaan Malaysia di Jakarta. Atase Pertahanan mereka, Brigadir Jenderal Datuk Jalaludin Md Yusof dilaporkan meninggal dunia di Ibukota Jakarta.

Dilansir dari Bernama, Kamis (16/6/2016), Jalaludin menghembuskan napas terakhir di usia 57 tahun. Dia dinyatakan meninggal setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit MMC di Kuningan.

Sebelum wafat, Jalaludin tengah menghadiri acara buka puasa bersama yang diadakan di Kedutaan Malaysia. Acara tersebut dihadiri oleh Dubes dan Staf Kedutaan Malaysia serta pelajar Negeri Jiran yang ada di Indonesia.

Usai acara tersebut, ketika sedang berjalan bersama sang istri menuju lobi utama kantor kedutaan, Jalaludin tiba-tiba jatuh pingsan dan segera dilarikan ke rumah sakit.

"Jalaludin segera langsung dibawa ke rumah sakit. Saat tiba, pihak RS mengkonfirmasi bahwa beliau sudah meninggal," ucap Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Datuk Seri Zahrain Mohamed Hashim.

Menurut Zahrain, rencananya Kamis pagi pukul 08.00 WIB, jenazah Jalaludin akan dibawa pesawat Royal Malaysia Air ke Malaysia.

Selanjutnya akan disemayamkan di rumahnya di Trendak, Malaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini