Sukses

Top 3: Mobil Mewah 'Dibuang' Pemiliknya di Tempat Ini

Berikut 3 berita yang paling menarik perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Rabu (8/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Mercy, Bentley, Lamborghini, dan Ferrari dikenal sebagai mobil mewah berharga miliaran rupiah dan hanya kalangan tertentu saja yang mampu memilikinya.

Karena meningkatnya perekonomian di China, semakin banyak warga yang mampu membeli mobil-mobil mewah. Namun terdapat sejumlah mobil mewah yang justru ditinggalkan pemiliknya bak sampah.

Artikel tentang mobil mewah yang 'dibuang' oleh pemiliknya di China menarik perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Rabu (8/6/2016) pagi.

Selain itu, rekaman menegangkan jaguar yang mengendap-endap di belakang manusia dan burung kakaktua yang jadi saksi pembunuhan, juga membuat para pembaca penasaran.

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Di Tempat Ini, Mercy dan Bentley Dibuang dan Dianggap 'Sampah'

Sebuah lahan di Chengdu menjadi tempat penampungan mobil-mobil mewah terlantar yang dibawa ke sana karena berbagai alasan. (Sumber People's Daily)

Dengan meningkatnya taraf hidup di Tiongkok, semakin banyak warga yang mampu membeli mobil-mobil mewah. Tapi, karena alasan tertentu, ada sejumlah mobil mewah yang terpaksa menjadi 'sampah' di tempat penampungan.

Dikutip dari Daily Mail pada Selasa, 7 Juni 2016, baru-baru ini merebak sejumlah foto yang berkisah tentang lahan penampungan mobil-mobil mewah terbengkalai di Tiongkok.

Merujuk kepada People’s Daily Online, dalam lahan sempit di Chengdu itu ada setidaknya 2 buah Bentley, 2 Land Rover, 3 Merdes Benz dan bahkan sebuah sepeda motor.

Selengkapnya...

2. Video Menegangkan, Jaguar Mengendap-endap di Belakang Manusia...

Serio tidak menyadari bahwa macan kumbang besar itu mengintainya dari belakang (Instagram@bofokaram/Dailymail.com).

Sebuah rekaman video menunjukkan seekor macan kumbang mengendap-endap di belakang seorang pria berbaju hitam, di sebuah cagar alam di Meksiko.

Dalam video tersebut, terlihat pria itu tidak menyadari seekor kucing hitam besar, 'mengintainya' dari belakang. Pria itu terlihat tenang dan tetap tertawa-tawa -- sambil menyandarkan punggungnya ke dinding -- bersama dengan seseorang yang berada di depannya.

Saat hewan bercakar tajam tersebut siap meloncat ke arahnya, pria tersebut dengan gesit membalikkan badannya dan mulai tertawa saat melihat aksi gagal jaguar tersebut.

Selengkapnya...

3. Burung Kakaktua Ini Jadi Saksi Kunci Pembunuhan Sadis?

Burung kakaktua abu-abu Afrika (Wikipedia)

Martin Duram ditemukan tewas mengenaskan dengan lima luka tembak di rumahnya, di Ensley, Amerika Serikat akhir Mei 2016 lalu. Ia diduga jadi korban pembunuhan.

Sementara, istrinya, Glenna mengalami luka tembak di bagian kepala. Perempuan itu beruntung masih bernyawa.

Siapa gerangan pembunuh Duram masih jadi misteri hingga saat ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.