Sukses

Tenda di Padang Arafah Bocor

Hujan yang mengguyur Padang Arafah membuat tenda-tenda yang terpasang bocor. Hari ini calon jamaah haji akan berangkat ke Padang Arafah untuk melaksanakan wukuf.

Liputan6.com, Jeddah: Hujan yang mengguyur Padang Arafah, Rabu (25/11), membuat tenda-tenda yang terpasang di tempat itu bocor. Tenda yang terbuat dari kain gampang bocor karena dirancang tidak tahan air. Sebagian jemaah haji asal Indonesia mengeluh kedinginan. Reporter SCTV Arfan Yap Bano melaporkan, sampai tadi malam tenda-tenda yang bocor belum diperbaiki.

Hujan terus-menerus sejak pagi hingga menjelang tengah hari waktu setempat juga membuat rombongan petugas haji Indonesia yang bergerak menuju Mekah terhambat kemacetan menyusul banjir. Begitu pula jalur dari Kota Mekah menuju Padang Arafah macet. Padahal hari ini calon jamaah haji akan berangkat ke Padang Arafah untuk melaksanakan wukuf. Mereka harus tiba di tempat itu siang waktu Mekah [baca: Jeddah-Mekah Banjir, Ribuan Calon Haji Terjebak]. Simak selengkapnya di video berita ini.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.