Sukses

Top 3: Kisah Kasih Guru Cantik dan Murid Berujung Kehamilan

Hubungan tak pantas guru dengan pelajar lelaki berusia 13 tahun ini begitu mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah seorang guru wanita yang diduga kuat memiliki hubungan tak pantas dengan pelajar lelaki berusia 13 tahun mencuri perhatian para pembaca kanal Global Liputan6.com edisi Jumat (3/6/2016) pagi. Sebab dari hubungan tersebut, perempuan cantik itu hamil.

Dua berita lainnya adalah, kondisi bocah yang jatuh dan diseret gorila Harambe serta cerita lucu di balik ekspresi terkejut wanita baru melahirkan.

Selengkapnya dalam Top 3 Global berikut ini:

1. 'Cinta Terlarang', Murid 13 Tahun Hamili Ibu Guru Cantik

Seorang guru didakwa dengan tuduhan telah membahayakan seorang anak terkait hubungan yang tidak pantas. (Sumber Facebook via New York Post dan Inquisitr)

Vera bertemu dengan muridnya itu di Stovall Muddle School di kota Houston, Texas. Ia pun jatuh cinta pada remaja tersebut. Mereka bahkan bersama-sama mengikuti program musim panas pada tahun lalu.

Remaja yang sekarang berusia 14 tahun itu kemudian mangkir satu hari dari sekolah dan menanyakan nomor telepon Vera melalui pesan Instagram. Ia juga menanyakan apakah mereka bisa berduaan saja, demikian menurut stasiun KPRC Houston.

Hubungan tidak pantas itu berlangsung selama tahun ajaran dan para murid mengetahui bahwa mereka berdua saling menggoda satu sama lain.

Kata seorang siswa kepada ABC 13, "Siswa itu meremas bokongnya dan kami semua melihatnya. Kami pun kemudian membicarakan hal itu."

Selengkapnya di sini...

2. Seperti Ini Kondisi Bocah yang Jatuh dan Diseret Gorila Harambe

Gorila jantan berusia 17 tahun ini sempat diduga berusaha melindungi balita lelaki yang terjatuh dalam kandangnya. (Sumber Telegraph)

Insiden mengejutkan yang berbuntut panjang terjadi di Kebun Binatang Cincinnati, Amerika Serikat. Bocah laki-laki berusia 3 tahun naik ke pembatas lalu terjatuh ke parit di dalam kandang gorila.

Gorila bernama Harambe kemudian mendekati anak tersebut, mengambil, lalu menyeretnya di parit yang airnya dangkal selama sekitar 10 menit. Semua orang panik kala itu dan berteriak histeris.

Pihak kebun binatang saat itu merasa harus segera bertindak. Mereka menilai, kondisi tersebut 'mengancam jiwa' sang anak.

Lepas dari siapa yang salah, bagaimana kondisi bocah itu saat ini?

Selengkapnya di sini...

3. Kisah Lucu di Balik Ekspresi Terkejut Ibu Melahirkan Ini

Ekspresi keterkejutan Koto saat mengetahui jenis kelamin anaknya (Jessica Jackson)

Seorang ibu asal Tasmania bernama Koto Nakamura tampak sangat terkejut ketika selesai melakukan persalinan. Ekspresi tersebut pun sempat diabadikan oleh fotografer Jessica Jackson.

Lalu apa yang menyebabkan Koto sangat terkejut?

Hal itu berawal ketika sang bayi masih di dalam kandungannya, bidan memberitahu bahwa jenis kelaminnya adalah perempuan. Namun ketika melahirkan yang terjadi justru kebalikannya, ia memiliki anak laki-laki.

"Bayi ini ternyata bukan perempuan, kamu memiliki anak laki-laki!" ujar sang bidan.

Selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini