Sukses

Ledakan di Gudang Amunisi, Delapan Tewas

Truk yang berisi penuh amunisi meledak dan membakar gudang senjata di Rusia. Dalam peristiwa ini delapan personel tentara dinyatakan tewas.

Liputan6.com, Ulyanovsk: Gudang senjata di Ulyanovsk, sekitar 720 kilometer dari Moskow, Rusia, diguncang ledakan bom, Senin (23/11) waktu setempat. Ledakan terjadi saat para tentara memuat amunisi ke dalam truk untuk dimusnahkan. Delapan tentara dinyatakan tewas dalam peristiwa ini.

Selain menewaskan pasukan, ledakan tersebut juga mengakibatkan kerusakan parah. Pihak berwenang menuding rendahnya kualitas keamanan dan kelalaian menjadi penyebab utama ledakan yang sering terjadi di Rusia. Sebelumnya, pada 13 November lalu, ledakan serupa juga terjadi di gudang tersebut. Dalam insiden ini, dua petugas pemadam tewas saat berusaha mengatasi kebakaran hebat yang ditimbulkan akibat ledakan. Selengkapnya simak video berikut.(YNI/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.