Sukses

Video Mengerikan Bocah 'Melayang' di Udara, Praktik Ilmu Hitam?

Seorang bocah perempuan menggunakan jaket merah, melayang-layang di udara di atas kepala seorang dewas, yang terus menatap kagum ke arahnya.

Liputan6.com, Moskow - Sebuah rekaman mengerikan, memperlihatkan penampakan sosok seorang bocah melayang di udara, tersebar luas di dunia maya dan menghebohkan netizen di Rusia.

Dalam rekaman buram yang dilansir dari Thesun.co.uk, Selasa (31/5/2016) tersebut, terlihat seorang bocah menggunakan jaket merah, melayang di tengah-tengah dinginnya udara musim dingin.

Video tersebut diambil oleh seorang warga Rusia, yang sedang bermain dengan anjing peliharaannya di dalam hutan.

Awalnya, anjing peliharaannya yang diberi nama Tarzan itu, terlihat diam dan kemudian berlari menjauhi majikannya dengan tiba-tiba.

Sang majikan terus berusaha memanggil-manggil Tarzan. Namun, seolah menyadari sesuatu di balik pepohonan, anjing coklat tersebut terus berlari ke dalam hutan -- tanpa menghiraukan panggilan majikannya.

Pria Rusia itu kemudian mengejar piaraan kesayangannya, melangkah di atas dinginnya salju.

Pemandangan yang mengejutkan menanti pria tersebut saat berhasil menyusul Tarzan. Seorang bocah perempuan menggunakan jaket merah, melayang-layang di udara di atas kepala seorang dewasa-- yang terus menatap kagum ke arahnya.

Sontak, adegan yang terlihat seperti salah satu cuplikan dalam film populer The Conjuring dan Paranormal Activity itu, membuat pria Rusia itu membeku sejenak.

"Ya Tuhan, apa yang terjadi!" teriak pria itu.

Dia kemudian memperbesar rekamannya. Ketika itulah pria tersebut menjadi semakin terkejut dan menjatuhkan ponselnya.

Jika diperhatikan dengan seksama, bisa terlihat hembusan napas bocah seram tersebut, bergerak di dinginnya udara musim dingin.

Terkejut akan kehadiran pria Rusia tersebut, kedua sosok yang diduga sedang melakukan praktek ilmu hitam melayang -- dikenal dengan sebutan 'Paranormal levitation' -- menghentikan aksi mereka dan kabur.

Terlihat di dalam rekaman, gadis melayang itu menjatuhkan dirinya, disambut oleh seorang dewasa berjaket nila yang dari tadi berdiri membeku menatapnya. Keduanya terlihat kaget.

Berpegangan tangan, mereka pun lari menjauhi hutan.

Paranormal levitation adalah kegiatan mengangkat tubuh manusia ke udara dengan menggunakan sihir hitam.

Mereka yang percaya keberadaan hantu, berpikir proses ini disebabkan oleh adanya kekuatan spiritual -- mengangkat tubuh manusia ke langit.

Benarkah demikian? Saksikan videonya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.