Sukses

Miripkah Bayi Ini dengan Koki Selebriti Dunia Gordon Ramsay?

Kemiripan yang dimiliki Arlo dan sang juru masak bagaikan pinang dibelah dua.

Liputan6.com, Inggris - Entah apa itu karena hanya kebetulan atau memang ada pertalian darah. Seorang bayi di Washington, Amerika Serikat memiliki wajah yang sangat mirip dengan seorang juru masak selebriti sekaligus pengusaha restoran yang dikenal melalui acara TV-nya "Hell's Kitchen" dan "Master Chef", Gordon Ramsay.

Kemiripan yang dimiliki Arlo dan sang juru masak bagaikan pinang dibelah dua. Sampai-sampai internet menyebutnya dengan sebutan kembaran kecil dari Gordon Ramsay. Kemiripan yang dimiliki Arlo dan sang juru masak bagaikan pinang dibelah dua. (Abcnews)

Seperti dilansir dari Abcnews, Selasa (30/5/2016), bayi tersebut bernama Arlo Blue.

Kemiripan yang dimiliki Arlo dan sang juru masak bagaikan pinang dibelah dua. Sampai-sampai pengguna internet menyebutnya dengan sebutan kembaran kecil dari Gordon Ramsay. 

Adalah Claire Dempster, sang ibu yang pertama kalinya memposting wajah putranya Arlo lewat akun Twitternya @Claire8ball dan mengklaim bawah koki para selebriti itu adalah ayah dari putranya yang lucu.

Kemiripan yang dimiliki Arlo dan sang juru masak bagaikan pinang dibelah dua.(Abcnews.go.com)

Saat melihat foto Arlo yang menggemaskan dan menyandingkan dengan foto Gordon, para netzen pun sepakat dengan kemiripan keduanya.

"Ini adalah anak kita. Apakah Anda pernah datang ke Inggris sekitar 10 bulan yang lalu," tulis Claire yang menyertakan sang bintang, @GordonRamsay pada Kamis 26 Mei 2016, lengkap dengan dua emoji senyum seperti dilansir dari Upi.com.

Sambil bercanda, meskipun dirinya takut hal tersebut bisa disalah artikan oleh fans-nya, koki berumur 49 tahun ini menjawab,"Ya Sekitar 11 bulan yang lalu."

Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini