Sukses

Top 3: Kejutan, Ular Muncul Dari Dalam WC dan Menyambar

Kejutan kurang menyenangkan dialami seorang pria pengguna jamban yang ternyata dihuni oleh seekor ular. Ular itu pun menyambar.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika menggunakan toilet, orang sering menganggap sebagai kegiatan yang sudah terlalu lumrah. Namun bisa saja datang kejutan. Para pembaca Liputan6.com kali ini paling tersedot perhatian membaca kejutan kurang menyenangkan tersebut, yaitu ketika seekor ular muncul dari dalam toilet dan penyambar penis seorang pria di Thailand.

Kemudian, pembaca juga membaca tentang 'kembaran' Kim Kardashian yang berasal dari Kroasia. Kemiripan tampilan dan kelakuannya bahkan hingga mengecoh para netizen. Selanjutnya adalah kisah mendebarkan ketika seorang balita lelaki terjatuh ke dalam kandang gorila di Kebun Binatang Cincinnati, negara bagian Ohio, AS. Gorila bernama Harambe itu terpaksa ditembak mati.

Berikut adalah Top 3 Global malam ini:

1. Tak Hanya Ular yang Bisa Muncul dari WC dan Mengigit Kemaluan...

Seram, Penis Pemilik Rumah Digigit Ular Piton Keluar dari Kloset. Foto :

Attaporn Boonmakchuay mendapat kejutan tak menyenangkan saat buang hajat. Ia yang sedang berjongkok, tak melihat pergerakan ular piton yang muncul dari lubang WC dan kemudian menancapkan gigi runcingnya ke kemaluan pria asal Thailand itu.

"Rasanya kemaluanku seolah putus," kata dia, seperti dikutip dari BBC, Sabtu (28/5/2016). "Gigitan ular itu sungguh keras."

Ular yang menggigit warga Bangkok timur itu memiliki panjang 3 meter. Hewan melata itu merayap melalui pipa hingga mencapai lubang toilet.

Bagaimana bisa itu terjadi?

Selanjutnya...

 

2. Kim Kardashian Punya 'Kembaran' di Kroasia?

Jelena Peric mengaku bangga disama-samakan dengan Kim Kardashian (@Jelena Peric)

Jelena Peric membuktikan kepiawaiannya sebagai penata rias atau make-up artist. Bakatnya itu bahkan berhasil menipu ribuan pengguna sosial media, yang salah mengiranya sebagai Kim Kardashian.

Saat berjalan-jalan di Kota Zagreb, perempuan 24 tahun itu juga kerap mengecoh banyak orang, yang mengikutinya karena penasaran, mengiranya sebagai artis Amerika Serikat yang 'nyasar' ke ibukota Kroasia itu.

Kemiripan garis berambut cokelat tersebut dengan Kim Kardashian tak melibatkan pisau bedah plastik. Lewat video tutorial, Jelena berbagi informasi pada para perempuan tentang bagaimana cara berdandan seperti sang idola.

Selanjutnya...

 

3. Detik-detik Mencekam Bocah 4 Tahun Terjebak dalam Kandang Gorila

Video seekor gorila jantan di kebun binatang Cincinnati, Ohio, AS menyeret seorang bocah usia 4 tahun yang jatuh masuk ke kandangnya.

Peristiwa menegangkan di kebun binatang Cincinnati, Ohio, AS pada hari Sabtu, 28 Mei 2016 kemarin membuat seorang bocah usia 4 tahun trauma dan orang-orang dari seluruh dunia ketar-ketir.

Pada hari itu, bocah berusia 4 tahun dilaporkan tak sengaja terjatuh ke dalam parit kandang seekor Gorila jantan yang bernama Harambe.

Melalui video amatir yang dihimpun dari saksi mata di lokasi kejadian, Harambe terlihat menyeret sang bocah menjauh dari kerumunan sebelum akhirnya petugas kebun binatang terpaksa memutuskan untuk menembak mati hewan tersebut demi keselamatan nyawa bocah usia 4 tahun itu.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.