Sukses

Ditangkap Polisi, Kriminal Seksi Ini Malah Jadi Bintang

Sarah mempunyai catatan kriminal yang kelam. Dia pernah didakwa atas perampokan dan penculikan serta penganiayaan.

Liputan6.com, Pulaski County - Berparas cantik, berbadan molek, dan mempunyai senyuman yang menawan. Siapa yang akan menyangka, Sarah Seawrigh, adalah seorang kriminal andal.

Foto penangkapan gadis cantik dan seksi itu, membuat banyak penggemarnya di dunia maya menjadi 'tergila-gila'. Sarah ditangkap di Pulaski County, Arkansas, setelah aksi mengemudi ugal-ugalannya digagalkan polisi.

Catatan kriminal gadis seksi itu membuat polisi dan penggemarnya terheran-heran. Menurut laporan yang dikutip dari News.com.au, Senin (30/5/2016), Sarah memiliki masa lalu yang kelam. Dia pernah didakwa atas perampokan dan penculikan serta penganiayaan.

Tapi catatan kelam tersebut tidak menghentikan para penggemarnya di dunia untuk 'memuja' kriminal cantik itu. Bahkan beberapa fans-nya mengatakan mereka rela menjadi 'korban'.

"Aku rela ditusuk sembilan kali, setelah itu aku akan minta maaf dan membelikannya kopi," begitu yang ditulis seorang pengguna Twitter bernama Lil Nicki Vert.

Sadar akan ketenarannya di dunia maya, Sarah bahkan memposting di akun Facebook-nya, menuliskan untuk mengikuti akun Snapchat-nya.

Di dalam Snapchat, kriminal seksi itu mengunggah video rekaman dia memaki-maki para hakim.

Masih menimbulkan pertanyaan, apakah kelak, ketenaran Sarah akan berujung pada tawaran menjadi model, seperti yang terjadi pada seorang bintang internet, Jeremy Meeks.

 

Jeremy Meeks ( Stockton Police Department)

 

Jeremy menerima tawaran menjadi model setelah tindak kriminal yang dilakukannya pada tahun 2014, membuat namanya meledak di dunia maya.

Dia dibebaskan dari penjara pada bulan Maret, setelah didakwa atas tindakan penyalahgunaan senjata api pada tahun 2015.

Menurut laporan media setempat, laki-laki itu dibanjiri tawaran dari seluruh penjuru dunia, bahkan undangan dari bangsawan misterius, untuk mengunjungi istananya.

Walaupun begitu, dia telah menyelesaikan masa menjadi tahanan rumah, sebelum menerima tawaran apa pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini