Sukses

Demi Membuat Teman Terkesan Pria Ini Rela Telan Paku

Tak kuat menahan diri dari olo-olokan teman-temannya, seorang pria di China nekat telan paku.

Liputan6.com, Tiongkok - Jangan ditiru perbuatan pria satu ini. Hanya untuk mengesankan teman-temannya, seorang pria di Xinjiang, Tiongkok harus dilarikan ke rumah sakit gara-gara menelan delapan paku sepanjang 15 sentimeter.

Peristiwa tersebut berawal saat pria berusia 28 tahun ini diejek oleh teman-temannya karena mengaku sebagai penelan pedang terlatih. Untuk membuktikan ucapannya, ia pun mengeluarkan sebungkus paku besar dari dalam saku dan mulai menelannya satu per satu.

Kala itu, teman-temannya berusaha menghentikan perbuatannya, namun aksi tersebut tetap dilakukan.

Dilansir dari Shanghaiist.com, Senin (30/5/2016), peristiwa mengerikan tersebut terjadi pada 17 Maret 2016. Awalnya warga Kota Aksu ini mengaku tidak merasakan sakit saat dirinya menelan paku-paku yang panjangnya 15 sentimeter.

Namun setelah dua bulan kemudian, tepatnya pada 24 Mei 2016 kemarin, pria itu mulai merasakan sakit. Ia pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Saat dokter melakukan pemindaian, ia sangat terkejut dengan gambar yang ada di X-ray, yang menunjukkan beberapa paku telah menembus perutnya.

Pria tersebut langsung dibawa ke ruang operasi untuk mengambil paku-paku itu yang dapat dengan mudah membunuhnya.

"Setelah saya menelan paku itu, saya tidak merasakan sakit sama sekali. Saya tidak berpikir apa-apa kala itu dan tidak pernah terpikir hal tersebut akan berubah menjadi buruk," kata pria penelan paku.

Beberapa tahun sebelumnya, sang pria mengaku pernah melakukan aksi serupa. Namun entah bagaimana, tubuhnya bisa mengeluarkan paku-paku tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.